x

Kevin Sanjaya Pamer Liburan bareng Valencia Tanoe di Kepulauan Seribu

Jumat, 14 Mei 2021 10:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo, liburan bersama putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Valencia. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo kerap dirumorkan dekat dengan sederet selebritis ternama, termasuk Natasha Wilona, tapi belakangan dia terlihat kerap bertemu dengan putri pengusaha Hary Tanoesoedibjo, Valencia. 

Liburan Idul Fitri tahun ini rupanya dimanfaatkan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe untuk liburan di Kepulauan Seribu, tepatnya Pulau Ponco. 

Baca Juga
Baca Juga

Momen tersebut terlihat dalam unggahan Instagram Story Valencia dan Kevin Sanjaya.

Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe Liburan di Kepulauan Seribu

Tak hanya berdua, ada beberapa rekan mereka yang turut dalam keseruan liburan tersebut. Kevin Sanjaya, Valencia Tanoe dkk juga tampak melakukan olahraga air, yaitu jetski dan mengarungi laut dengan perahu mesin. 

Olahraga jetski tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memberi dampak positif bagi tubuh, seperti menguatkan otot, meningkatkan metabolisme tubuhm hingga mencegah diabetes.


1. Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Sering Jalan Bareng

Kevin Sanjaya Sukamuljo bermain jetski.

Diketahui sebelumnya, momen pertama kedekatan keduanya terlihat saat Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadiri perayaan ulang tahun Valencia Tanoe pada Januari lalu. 

Kemudian, Valencia dan Kevin juga sempat makan bersama pada bulan April lalu, sehingga netizen menjuluki rekan Marcus Fernaldi Gideon itu sebagai calon menantu Hary Tanoesoedibjo.

Kevin SanjayaJetskiHary TanoesoedibjoKevin Sanjaya/Marcus GideonMarcus Fernaldi GideonBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini