x

Lihat Wimbledon Digelar Bebas Masker, Gloria Widjaja: Aku Iri!

Selasa, 29 Juni 2021 05:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
Gloria Emanuelle WIdjaja, Atlet Ganda Campuran Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja merasa iri setelah melihat para penonton Wimbledon bisa hadir tanpa harus menggunakan masker.

Ajang tenis bergengsi, Wimbledon telah dilangsungkan sejak 21 Juni lalu. Gloria Emanuelle Widjaja rupanya turut memantau perjuangan para atlet tenis di ajang ini.

Senin (28/06/21), Gloria menyaksikan pertandingan Novak Djokovic vs Jack Draper di putaran pertama. Dalam laga tersebut, Djokovic sukses menaklukkan wakil tuan rumah dengan skor 4-6, 6-1, 6-2, 6-2.

Baca Juga
Baca Juga

Satu hal yang mencuri perhatian Gloria Emanuelle Widjaja adalah para penonton yang bisa menyaksikan pertandingan dengan bebas tanpa harus memakai masker.

Para pemain pun bisa bertanding dengan lebih leluasa selama Wimbledon berlangsung. Sontak hal itu membuat Gloria Emanuelle Widjaja merasa iri. Ia pun sempat mencurahkan isi hatinya melalui instastory Instagram.

Gloria Emanuelle Widjaja iri lihat penonton Wimbledon bebas masker
Baca Juga
Baca Juga

"Aku iri di sana sudah bisa tanding dan penonton hampir full tanpa masker," tulis Gloria dengan membubuhkan sejumlah emoji.

Gloria Emanuelle Widjaja rupanya merindukan masa-masa di mana bebas bertanding tanpa khawatir dengan bahaya virus corona. Para penonton dan atlet yang berpartisipasi di Wimbledon beruntung bisa merasakan hal itu.


1. Wimbledon Diizinkan Dihadiri Penonton

Roger Federer (kiri) bersama Rafael Nadal di Wimbledon 2019.

Wimbledon salah satu contoh ajang olahraga yang mendapat persetujuan pemerintah dengan diizinkannya kehadiran penonton.

Meski demikian panitia tetap menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah penonton. Kapasitas penonton dibatasi 50 persen, dan baru dibolehkan dengan kapasitas penuh 15.000 orang di final putra dan putri.

Selain itu, penonton yang sudah membeli tiket diwajibkan menunjukkan bukti vaksinasi, uji Covid-19 yang negatif, atau surat bukti sembuh total dari virus.

Para atlet tenis pun turut bersukacita lantaran bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan di depan para penonton. Gloria Emanuelle Widjaja berharap bisa kembali merasakan atmosfer tersebut ketika dirinya bertanding di turnamen bulutangkis.

WimbledonNovak DjokovicHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaTenisBerita Tenis

Berita Terkini