x

Link Live Streaming Bulutangkis Olimpiade 2020: Panggung Minions dan The Daddies

Senin, 26 Juli 2021 05:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming cabang bulutangkis Olimpiade 2020 pada Senin (26/07/21) pagi WIB, di mana dua ganda putra andalan Indonesia akan jalani ujian berat.

Mulai pukul 08:40 WIB nanti, perjuangan wakil Indonesia di Olimpiade 2020 cabor bulutangkis akan kembali berlanjut dengan memainkan partai penentuan.

Di laga pembuka, akan ada duel ganda campuran yang mempertemukan Praveen Jordan/Melati Daeva kontra unggulan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Baca Juga
Baca Juga

Bertempat di Musashino Forest Sports Plaza, pertandingan menghadapi Yuta Watanabe/Arisa Higashino bakal jadi penentuan wakil Indonesia untuk bisa memastikan diri lolos ke fase perempat final.

Andai mampu mengalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino, bisa dipastikan bahwa Indonesia berhasil menempatkan satu wakilnya di fase gugur Olimpiade 2020.

Selain ganda campuran, pertandingan menarik lainya juga terjadi pada sektor ganda putra di mana dua unggulan Indonesia yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal jalani laga kedua.

Berbekal kemenangan di partai pertama, Minions dan The Daddies berpeluang lanjutkan tren positif mereka di penyisihan grup bulutangkis Olimpiade 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, langkah keduanya terbilang tak mudah, khususnya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang akan hadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) yang sama-sama raih kemenangan di pertandingan pembuka.

Jadwal Bulutangkis Indonesia di Olimpiade 2020, Senin (26/7/2021):

Praveen Jordan/Melati Daeva vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)


1. Link Live Streaming Olimpiade 2020

Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Untuk bisa menyaksikan pertandingan bulutangkis Olimpiade 2020 pada Senin (06/07/21) mulai pukul 08:00 WIB, bisa melalui link live streaming di bawah ini:

Peringatan!
*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas live streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

OlimpiadeOlimpiade 2020Sports StreamingBulutangkisLive Streaming

Berita Terkini