x

Pesan Bijak Apriyani Rahayu untuk Generasi Muda Indonesia, Apa Itu?

Selasa, 10 Agustus 2021 18:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu memberikan pesan bijak untuk generasi muda Tanah Air usai sukses meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil membawa pulang medali emas, setelah mampu mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) lewat dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-15 di babak final sektor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 pada awal Agustus lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Meraih medali emas di ajang bergengsi sekelas Olimpiade Tokyo 2020 ternyata tak membuat Apriyani Rahayu merasa jemawa atau cepat puas dengan pencapaiannya.

Ia malah ingin menginspirasi serta berjuang bersama dengan generasi muda Indonesia, yang juga disampaikannya melalui pesan bijak yang diunggah oleh akun resmi PBSI di Twitter pada Selasa (10/08/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan dari Greysia Polii itu mengajak generasi muda Tanah Air untuk tak putus asa dan terus berusaha agar bisa menggapai impiannya masing-masing, yang juga masih terus dilakukan oleh Apriyani.

“Teruslah berjalan menggapai mimpi kalian, karena saya pun masih ingin meraih mimpi-mimpi yang lain,” tutur Apriyani Rahayu dalam cuitan @INABadminton.


1. Rencana Apriyani Rahayu Pasca Olimpiade Tokyo 2020

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Apriyani Rahayu sendiri mengaku bahwa dirinya mengatakan masih banyak prestasi yang ingin ia raih, dan sebisa mungkin berusaha terus mempertahankan performa terbaiknya serta menjaga komunikasi dengan Greysia Polii.

Hal tersebut diungkapkan Apriyani dalam bincang-bincang bersama Wanda Hamidah secara live melalui akun Instagram resmi PBSI.

“Pastinya kita juga ada pertandingan selanjutnya, kita mau terus menjaga performa, menjaga komunikasi kita antara saya dan kak Greys, masih banyak yang mau diraih bukan hanya ini aja,” ujar Apriyani Rahayu.

Sementara Greysia Polii justru tak ingin berpikir terlalu jauh mengenai rencana kariernya. Dia hanya ingin menatap pertandingan-pertandingan penting pasca Olimpiade sebaik mungkin.

“Saya selalu berpikir gak jauh-jauh dulu, mungkin tahun ini kita masih ada series yang lain, ada world tour, Sudirman, ada Uber Cup, banyak sekali pertandingan penting selain Olimpiade yang jadi tanggung jawab kita,” kata Greysia.

“Kita mau berprestasi maksimal lagi sana, berjuang lagi meraih yang terbaik di situ,” tukas pebulutangkis berusia 33 tahun tersebut.

Apriyani RahayuOlimpiade 2020Olimpiade Tokyo 2020Greysia Polii/Apriyani RahayuBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini