x

Sayaka Hirota Jalani Operasi Pasca Berjuang di Olimpiade, Yuki Fukushima Beri Dukungan

Selasa, 10 Agustus 2021 12:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri Jepang, Yuki Fukushima memberikan dukungan untuk pasangannya, Sayaka Hirota yang baru saja menjalani operasi usai berjuang di Olimpiade Tokyo 2020.

Sayaka Hirota belum lama ini menjadi sorotan karena tampil di Olimpiade Tokyo 2020 saat mengalami cedera dengan kaki kirinya dibalut dengan perban dan alat penyangga (knee brace).

Baca Juga
Baca Juga

Sayaka memang masih mengalami cedera ACL di pelatnas bulan lalu. Saat ini pemulihan cederanya baru berjalan 70-80 persen namun ia tetap bersedia tampil di Olimpiade.

Bermain di tengah cedera namun tak menghalangi Yuki/Sayaka untuk tampil apik. Di babak penyisihan grup mereka hanya kalah dari Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam pertarungan sengit yang berlangsung rubber games.

Baca Juga
Baca Juga

Namun perjuangan mereka harus terhenti di babak perempat final lantaran kalah dari Chen Wingchen/Jia Yifan (China) dalam duel tiga gim di Olimpiade Tokyo 2020.

Setelah gagal membawa pulang medali untuk tuan rumah, kini ganda putri Jepang itu memutuskan untuk rehat, dengan Sayaka Hirota melanjutkan pemulihan cedera dengan melakukan operasi lanjutan untuk cedera kaki kirinya.


1. Yuki Fukushima Beri Semangat untuk Sayaka Hirota

Ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota

Hal tersebut diketahui dari unggahan Yuki Fukushima di media sosial pribadinya baik di Instagram maupun Twitter, di mana Yuki memberikan semangat dan dukungan dengan mengunjungi Sayaka Hirota pasca operasi di sebuah rumah sakit.

“Kerja bagus! Selamat menjalani rehabilitasi,” cuit Yuki Fukushima.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri dengan dukungan, termasuk Greysia Polii yang turut memberikan ucapan semoga lekas sembuh dan diikuti dengan dukungan dari Badminton Lovers Jepang maupun dari negara lain.

“Get well soon!!” tulis Greysia Polii

“Semoga lekas sembuh dan terima kasih atas kerja kerasnya!” @terkodai

“Lekas sembuh, tak sabar menantikan penampilan kalian berdua di lapangan” @jdakusj

“Speed recovery Hirochan. Love you both Fukuhiro” @utamiii18

“Cepat sembuh teteh Sayaka” @ayaaaaxheraaa

Olimpiade 2020Olimpiade Tokyo 2020Yuki FukushimaBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisYuki Fukushima/Sayaka Hirota

Berita Terkini