x

Greysia/Apriyani Dapat Rumah Mewah di PIK, Segera Dibuatkan 20 Lapangan

Senin, 23 Agustus 2021 11:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat satu unit rumah mewah untuk masing-masing, yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2)

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat satu unit rumah mewah untuk masing-masing, yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2).

Rumah mewah ini adalah bentuk apresiasi atas keberhasilan Greysia/Apriyani meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 lalu, persembahan dari Agung Sedayu Group dan Salim Group sebagai pengembang PIK 2.

Selain Greysia/Apriyani, sang pelatih, Eng Hian juga dapat hadiah yang sama. Greysia/Apriyani akan menghuni rumah dua lantai di Pasir Putih Residences, dan Eng Hian dapat satu rumah dua lantai di kluster California.

Baca Juga
Baca Juga

"Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang merupakan mega proyek Agung Sedayu Group dengan Salim Group, turut merasa bangga terhadap Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga kepada Eng Hian," ucap Dirut Agung Sedayu Group, Nono Sampono, Minggu (22/08/21).

"Dengan bangga PIK 2 menghadiahkan masing-masing satu unit rumah dua lantai di Pasir Putih Residences, dan Eng Hian yang sudah berjasa melatih kedua Srikandi emas ini dapat satu unit rumah dua lantai di kluster California."

Tidak sampai di sana, PIK 2 juga memiliki grand design untuk membentuk sebuah perkumpulan bulutangkis, lengkap dengan gedung bulutangkis berkapasitas 20 lapangan.

"Sebagai informasi, untuk mendukung PBSI ke depan dalam memunculkan atlet-atlet yang mampu berprestasi di tingkat dunia, maka kami akan membentuk perkumpulan bulutangkis bernama PB PIK 2," lanjut Nono.

Baca Juga
Baca Juga

"Sekaligus akan membangun pusat pelatihan bulutangkis dengan 20 lapangan, lengkap dengan tribun penonton setara dengan hall untuk event-event internasional. Kami sudah siapkan lahan sekitar 43 hektar lebih."


1. Bersyukur Atas Pencapaian

Bonus apresiasi untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari Lukas Buntoro.

Dalam kesempatan yang sama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas semua dukungan yang mereka terima.

"Apresiasi dari PIK 2 ini benar-benar di luar ekspektasi kami. Kami tidak pernah berpikir tentang apa yang akan kami dapat, jiwa kami hanya bagaimana membuat prestasi untuk negara ini," ungkap Greysia berkaca-kaca.

"Terima kasih untuk apresiasi ini untuk kami. Saya merasa terharu dan bangga karena ternyata orang Konawe, sebuah daerah yang terpencil, bisa mendapatkan hadiah yang sangat luar biasa", sambung Apriyani haru.

Di hari yang sama, Greysia/Apriyani juga mendapat apresiasi dari J99 Corporation masing-masing sebesar Rp500 juta. Perusahaan asal Malang, Jawa Timur itu juga menghadiahi pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting sebesar Rp100 juta.
 

Olimpiade 2020Olimpiade Tokyo 2020Greysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini