x

Namanya Dicatut Akun Bodong Instagram, Pebulutangkis Jepang Yuta Watanabe Lakukan Hal Ini

Selasa, 7 September 2021 14:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Yuta Watanabe ketika juara All England 2020 bersama Hiroyuki Endo.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal Jepang, Yuta Watanabe, melakukan hal yang membuat semua penggemarnya senang setelah namanya sering dipakai akun bodong di Instagram.

Yuta Watanabe diketahui menjadi salah satu pebulutangkis papan atas yang tidak memiliki akun Instagram. Sangat disayangkan mengingat Yuta cukup populer di kalangan pecinta bulutangkis.

Baca Juga
Baca Juga

Belakangan, Yuta menyadari bahwa namanya kerap dijadikan sasaran akun-akun palsu yang mengaku sebagai dirinya di platform media sosial Instagram.

Kesal dengan kelakuan orang-orang tak bertanggung jawab itu, pemain ganda campuran no. 5 dunia akhirnya memutuskan membuat akun Instagram untuk dirinya sendiri pada Senin (06/09/21).

Sebagai postingan pertama pada akun barunya, Yuta mengunggah foto dirinya dengan rekan mainnya Arisha Higashino. Dalam unggahannya, Yuta juga menjelaskan alasannya membuat akun Instagram.

“Saya memulai Instagram!,” demikian bunyi pengumuman Yuta pada postingan perdananya.

“Saya memutuskan untuk melakukannya karena yang palsu mulai muncul! Itu nyata!!! serius! Terima kasih telah mengikuti kami!,” lanjut pemain yang juga tampil di ganda putra  bersama Hiroyuki Endo.

Baca Juga
Baca Juga

Kurang dari 24 jam sejak akun Instagram-nya dibuat, Yuta Watanabe telah berhasil mendapatkan 31 ribu pengikut dari seluruh dunia.


1. Yuta Watanabe Disambut Gembira Netizen

Yuta Watanabe ketika juara All England 2020 bersama Hiroyuki Endo.

Postingan perdananya pun langsung dibanjiri tanda suka dan komentar dari para penggemarnya.

@m.eli3_: “Akhirnya buat jg hihi btw post-an pertamanya lucukkkk bgt.”

@8alth: “AKHIRNYA OM HADEH SY NUNGGU LAMA INI.”

@yuli.hu.gcs: “It's so cute that your first post is you two together.”

@lavern_lanasang: “Are you sure you are the real Yuta watanabe? If that's the case I followed u and welcome here Olympian.”

@britneysphere: “finally, welcome yuta-san.”

Pencapaian terakhir Yuta Watanabe adalah memenangkan pertandingan ganda campuran medali perunggu bulu tangkis bersama Arisa Higashino.

Yuta/Arisha meraih perunggu usai memenangkan pertandingan melawan Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli. 

JepangInstagramBulutangkisYuta WatanabeBerita BulutangkisYuta Watanabe/Arisa Higashino

Berita Terkini