x

Tak Ikut Piala Sudirman, PV Sindhu Main Bulutangkis Bareng Ratu Bollywood

Rabu, 22 September 2021 14:45 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM – Tim India tak diperkuat tunggal putri terbaiknya, PV Sindhu dalam turnamen Piala Sudirman 2021 yang berlangsung di Vantaa, Finlandia pada 26 September hingga 3 Oktober mendatang.

Mengutip laman resmi Olimpiade, Sindhu sendiri yang meminta untuk tak diikutsertakan ke Piala Sudirman serta Piala Uber. Ia mengaku ingin menjalani pemulihan seusai Olimpiade Tokyo 2020 di mana ia membawa pulang medali perunggu.

Baca Juga
Baca Juga

Usai hajatan empat tahunan sekali itu, Sindhu langsung sibuk menghadiri berbagai undangan yang merayakan kesuksesannya, dari para pejabat hingga aktor Bollywood memberinya apresiasi besar serta berbagai bonus.

Selain itu, pemain berusia 26 tahun ini juga menyempatkan diri untuk bermain bulutangkis bersama ratu Bollywood, Deepika Padukone.

Hal itu terungkap dalam postingan terbaru Deepika di Instagramnya, Selasa (21/09/21) kemarin. Dalam unggahan tersebut, Deepika memamerkan cuplikan aksi dirinya dan Sindhu dalam bermain di sebuah arena bulutangkis indoor.

“Hanya hari biasa dalam hidup saya, membakar kalori bersama @pvsindhu1,” tulisnya dalam kolom caption.

Hingga kini, foto tersebut sudah di-like 1,8 juta kali dan diramaikan nyaris 5 ribu komentar. Beberapa netizen bertanya-tanya apakah film biopik Sindhu akan segera dibuat dan Deepika akan menjadi pemeran utamanya.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini memang film biopik rekan seperjuangan Sindhu, Saina Nehwal, sudah hampir dirilis. Aktris Parineeti Chopra akan memerankan sosok Saina.


1. Mantan Atlet Badminton

Deepika Padukone, putri dari legenda bulutangkis India, Prakash Padukone.

Ini merupakan pertemuan kedua PV Sindhu dan Deepika Padukone usai Olimpiade. Sebelumnya, mereka makan malam bersama di sebuah restoran di Mumbai, ditemani juga oleh suami Deepika, Ranveer Singh.

Deepika sendiri memang tak asing dengan dunia bulutangkis. Sebelum sukses menjadi aktris Bollywood, ia pernah menjadi atlet bulutangkis di level nasional.

Selain itu, Deepika juga pernah menjadi atlet basebal di beberapa turnamen serta merintis karier sebagai model anak-anak. Namun lama kelamaan, ia memilih untuk sekalian terjun di dunia hiburan. Pada 2006, ia debut di film layar lebar berjudul Aishwarya.

Perempuan cantik berusia 35 tahun tersebut juga merupakan putri dari legenda bulutangkis India, Prakash Padukone.

IndiaPV. SindhuBulutangkisBerita TransferBerita BulutangkisDeepika PadukonePiala Sudirman 2021

Berita Terkini