x

Jadwal Piala Sudirman 2021 Hari Ini: Chinese Taipei Ditantang Jerman

Selasa, 28 September 2021 07:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut jadwal Piala Sudirman hari ini, Selasa (28/09/21).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Piala Sudirman 2021 yang merupakan babak penyisihan grup kejuaraan beregu campuran, hari ini, Selasa (28/09/21).

Sejumlah negara akan melakoni laga tak kalah sengit, di antaranya persaingan dari Grup B antara Chinese Taipei vs Jerman.

Sebelumnya, Chinese Taipei telah mengemas satu kali kemenangan setelah melibas 5-0 Tahiti pada Minggu (26/09/21).

Dari grup yang sama, Korea Selatan yang sebelumnya menang 4-1 atas Jerman, juga akan melanjutkan perjuangan untuk melawan Tahiti pada hari ini.

Layaknya di Grup C di mana meloloskan Indonesia dan Denmark  ke perempat final setelah melakoni dua laga di babak penyisihan, begitupun dengan pertarungan hari kedua di Grup B ini. 

Jika Chinese Taipei dan Korea Selatan berhasil meraih kemenangan kembali di jadwal Piala Sudirman hari ini, mereka dipastikan lolos babak penyisihan grup.  

Baca Juga

Duel partai Grup B ini akan dilangsungkan dari Energi Areena, Vantaa, Finlandia, pada pukul 14.00 WIB. Sementara pada pukul 20.00 WIB akan tersaji pertandingan dari Grup D antara Jepang kontra Inggris dan Malaysia kontra Mesir.

Lantas bagaimana dengan Indonesia? Setelah menang tipis 3-2 melawan Kanada di hari kedua, Tim Indonesia dipastikan lolos ke babak perempat final dan akan melakoni laga penentuan juara Grup C bersama Denmark.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan sengit itu akan disaksikan pada Rabu (29/09/21) melalui siaran televisi nasional TVRI dan channel streaming.

Anda juga dapat menyaksikan seluruh jadwal Piala Sudirman dari babak penyisihan hingga final pada Minggu (03/10/21) di channel tersebut.


1. Berikut ini Jadwal dan Link Nonton Streaming Sudirman Cup 2021 Hari Ini

Berikut jadwal Piala Sudirman hari ini, Selasa (28/09/21).

Berikut Jadwal Piala Sudirman hari ini, Selasa (28/09/21):

Pukul 14.00 WIB

Court 1: Chinese Taipei vs Jerman (Grup B)

Court 2: Korea vs Tahiti (Grup B)

Pukul 20.00 WIB

Court 1: Jepang vs Inggris (Grup D)

Court 2: Malaysia vs Mesir (Grup D)

Anda dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan menarik tersebut melalui link streaming dan link live score Piala Sudirman berikut ini:

TVRI (Link 1)

Vidio (Link 2)

Usee TV (Link 3)

Youtube BWF (Link 4)

Live Score (Link 5)

JermanChinese TaipeiJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita BulutangkisPiala Sudirman 2021

Berita Terkini