x

Hasil Drawing Semifinal Piala Sudirman 2021: Indonesia Sudah Tersingkir

Sabtu, 2 Oktober 2021 02:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Berikut hasil drawing Semi Final Piala Sudirman 2021 di mana Indonesia gagal melaju ke babak 4 besar turnamen bulutangkis bergengsi di dunia ini.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil drawing Semi Final Piala Sudirman 2021 di mana Indonesia gagal melaju ke babak 4 besar turnamen bulutangkis bergengsi di dunia ini.

China, Korea Selatan, Malaysia, dan Jepang menjadi 4 negara yang berhasil melangkahkan kakinya ke babak Semi Final Piala Sudirman 2021.

Baca Juga
Baca Juga

China melaju ke babak Semi Final Piala Sudirman 2021 usai menjungkalkan perlawanan Denmark dengan skor akhir 3-2.

Sementara Korea Selatan melangkahkan kakinya ke babak Semi Final Piala Sudirman 2021 setelah mengandaskan perlawanan Thailand dengan skor 3-2.

Laga sengit terjadi antara Malaysia vs Indonesia. Indonesia sebagai salah satu favorit harus tunduk atas perlawanan sengit Malaysia.

Skor 3-2 menghentikan langkah Indonesia ke babak Semi Final Piala Sudirman 2021. Dua angka Indonesia diraih dari Gregoria Mariska Tunjung dan andalan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Di gim kelima atau penghabisan yang menjadi gim penentu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus menyerah atas perlawanan sengit pasangan Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain Jepang berhasil melaju menemani China, Korea Selatan, dan Malaysia usai meraih kemenangan nyaman atas Chinese Taipei dengan skor 1-3.


1. Potensi China dan Jepang di Final

Berikut hasil drawing Semi Final Piala Sudirman 2021 di mana Indonesia gagal melaju ke babak 4 besar turnamen bulutangkis bergengsi di dunia ini.

Berikut Hasil Drawing Semi Final Piala Sudirman 2021:

China vs Korea Selatan (2 Oktober 2021)

Malaysia vs Jepang (2 Oktober 2021)

JepangKorea SelatanChinaMalaysiaTim Bulutangkis IndonesiaPiala Sudirman 2021

Berita Terkini