x

Line Up Piala Thomas 2020 Indonesia vs Thailand: Minnios dan Fajar/Rian Main

Senin, 11 Oktober 2021 16:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut adalah line up atau susunan pemain Piala Thomas 2020 antara Indonesia dan Thailand di pertandingan kedua grup A.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah line up atau susunan pemain Piala Thomas 2020 antara Indonesia dan Thailand di pertandingan kedua grup A.

Laga kedua Indonesia vs Thailand akan di gelar hari ini di Ceres Areena, Aarhus, Denmark Senin (01/10/21) pukul 18.30 WIB. Hal ini diharapkan dapat membawa kemenangan kedua bagi tim Indonesia.

Untuk sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dipercaya untuk mengemban misi melawan Kanthapon Wangcharoen pada tunggal pertama.

Melihat record bermain keduanya, mereka punya cerita berbeda. Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting belum diturunkan di Piala Thomas 2020.

Sementara Kantaphon Wangcharoen telah menderita kekalahan saat berhadapan dengan Chou Tien Chen di laga perdana .

Baca Juga
Baca Juga

Secara head to head, Ginting unggul 4-2 atas Wangcharoen. Melihat catatan di atas kertas, Ginting diharapkan bisa mencuri poin dari laga perdananya di Piala Thomas 2020.

Sementara itu untuk pertandingan kedua, Indonesia akan menurunkan pemain ganda andalannya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Meski dinilai mengalami penurunan performa, namun pasangan berjuluk The Minnions tersebut akan menunjukkan ketangguhannya untuk mencoba melawan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Sebelumnya mereka belum pernah bertemu karena ini merupakan ganda yang terbilang kombinasi baru dari Thailand yang diharapkan bisa memberi kejutan.

Baca Juga
Baca Juga

Beralih ke partai ketiga, skuad merah putih menurunkan Jonatan Christie  yang akan menghadapi pemain muda  Kunlavut Vittidsarn.

Pertandingan ini juga patut untuk diwaspadai mengingat Kunlavut Vittidsarn tampil apik sepanjang perhelatan Piala Sudirman 2021 dan Piala Thomas 2020 di laga perdana.

Untuk pertandingan keempat, Indonesia akan menampilkan pasangan ganda putra selanjutnya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Jerman menurunkan Tanupat Viriyangkura/Nathapat Trikanje.

Sementara itu, untuk putaran terakhir tunggal putra Indonesia akan menurunkan Shesar Hiren Rhustavito guna berhadapan dengan perwakilan Jerman yakni Aldurach Namkul.


1. Line-Up Piala Uber 2020 Indonesia vs Thailand

Line Up Piala Thomas dan Uber 2020: Indonesia vs Thailand

Thailand dan Indonesia sama-sama telah mengoleksi satu kemenangan dalam laga sebelumnya. Indonesia menang 5-0 atas Algeria.

Sementara Thailand secara mengejutkan menang 3-2 atas Chinese Taipei yang lebih diunggulkan. Hanya dua negara dengan dua peringkat terbaik di masing-masing grup yang berhak ke perempat final. Berikut line up Indonesia vs Thailand:

PBSIThailandMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoBulutangkisBerita BulutangkisPiala Thomas 2020

Berita Terkini