x

Susunan Indonesia vs Prancis di Piala Uber 2020: Pasangan Baru Apriyani

Senin, 11 Oktober 2021 09:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Persiapan Greysia/Apriyani untuk Piala Uber 2021

INDOSPORT.COM - Susunan pemain Indonesia vs Prancis di turnamen Piala Uber 2020 telah dirilis pada, Senin (11/10/21). Apriyani Rahayu tampil dengan pasangan baru.

Ada sedikit perubahan dalam susunan pemain Indonesia di turnamen Piala Uber 2020 dalam laga kontra Prancis. Apriyani Rahayu yang biasanya berpasangan dengan Greysia Polii kali ini akan tampil beda.

Atlet bulutangkis asal Konawe itu kali ini akan berpasangan dengan Putri Syaikah. Tim pelatih memutuskan untuk mengistiratkan Greysia Polii di laga kontra Prancis.

Baca Juga
Baca Juga

Duet Apriyani/Putri akan berhadapan dengan Margot Lambert/Anne Tran. Perubahan juga terjadi di tunggal ketiga. Kali ini Nandini Putri Arumni yang akan diturunkan. Nandini bersiap untuk duel melawan Taelle Hoyaux.

Sementara itu di posisi tunggal pertama ada Gregoria Mariska Tunjung yang dijadwalkan melawan Marie Batomene. Sedangkan di tunggal kedua ada Putri Kusuma Wardani yang akan berhadapan dengan Leonice Huet.

Baca Juga
Baca Juga

Posisi ganda kedua masih akan diisi oleh Ribka Sugiarto/Siti Fadia. Mereka akan berduel melawan Marie Batomene/Delphine Delrue.

Sebelum berhadapan dengan Prancis, Indonesia sukses meraih kemenangan 4-1 atas Jerman. Sementara itu, Prancis justru terpuruk 0-5 di laga sebelumnya saat berhadapan dengan Jepang.


1. Susunan Pemain Indonesia vs Prancis di Piala Uber 2020

Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung di di Sudirman Cup 2021.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Prancis di Piala Uber 2020.

Rangkaian pertandingan Indonesia vs Prancis di Piala Uber 2020 akan dimulai pada pukul 13.30 WIB.

Gregoria MariskaBulutangkisPiala Uber 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler