x

Fajar/Rian vs Duo Kuda Chinese Taipei di Piala Thomas, Netizen Langsung Heboh

Rabu, 13 Oktober 2021 11:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Diturunkannya Fajar Alfian/M. Rian Ardianto yang akan berhadapan dengan wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin di Piala Thomas 2020 bikin netizen heboh

INDOSPORT.COM – Salah satu line-up kejutan yang ditampilkan oleh Indonesia, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan berhadapan dengan wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin di Piala Thomas 2020 langsung membuat geger netizen.

Tim Thomas Indonesia akan kembali tampil di laga ketiga babak penyisihan Grup A melawan Chinese Taipei pada Rabu (13/10/21) mulai pukul 13:30 WIB.

Line-up pertandingan pun telah dirilis, dengan adanya sejumlah perubahan di sektor ganda putra. Biasanya tim Garuda menurunkan pasangan andalan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, namun tidak pada pertandingan kali ini karena akan digantikan oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga
Baca Juga

Fajar/Rian sendiri dipercaya akan tampil melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin selaku ganda putra utama Chinese Taipei sekaligus peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Diturunkannya Fajar/Rian untuk menghadapi Lee/Wang, yang dijuluki duo kuda karena memiliki stamina serta progress penampilan yang signifikan terutama di Olimpiade 2020, langsung membuat netizen heboh.

Bahkan nama FajRi (Fajar/Rian) sempat menjadi trending topik di Twitter Indonesia, di mana para penggemar bulutangkis dan netizen Tanah Air menaruh harapan serta berdua untuk Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto agar bisa mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin di Piala Thomas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

“I think it's a good decision to keep minions, makasih coach! Orang orang protes bae, kenapa gk mix WR1 sama WR2?? Suka suka pelatihnya lha, lagipula emg udh waktunya FajRi dipercaya buat jadi MD1” cuit @chrmth

“Sengaja ga buka Twitter dulu biar ga ke spoiler. AAAAAA IN FAJRI WE TRUST” @morephineee

“Yakin sih fajri akan kasih yg terbaik dan kasih perlawanan yg sengit ke leewang, harus optimis dan semangat! semoga fajri bisa pecah telor lawan leewang, karna akhir2 ini TOP 2 MD INA selalu kalah liat fajri belakangan ini tuh positif vibes bgt, fighting spiritnya” @sipenepokbulu

“Semoga hari ini Fajri kesurupan reog aminnn” @hopiyupi

“Bismillah bgt ini mah yaAllah. Dah penasaran FajRi vs LeeWang. Good luck team” @eonchan_

“Wahhh gilaaaa ini, ga sabar bgt mau liat fajri vs duo kuda. Semoga keberuntungan berpihak pd Indonesia hari ini” @sellyzrd


1. Mohammad Ahsan Bakal Duet Bareng Daniel Marthin

Piala Thomas dan Uber.

Selain diturunkannya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tim Indonesia juga memberikan kejutan lainnya yakni Mohammad Ahsan kali ini tak akan dipasangkan dengan Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan bakal duet bareng pemain muda Indonesia yakni Daniel Marthin, yang bisanya dipasangkan dengan Leo Rolly Carnando.

Line-up Indonesia kali ini diharapkan bisa mengalahkan Chinese Taipei, agar bisa lolos ke babak perempat final Piala Thomas 2020.

Berikut line-up tim Indonesia di Piala Thomas 2020, sebagaimana dilansir dari @BadminTalk pada Rabu (13/10/21):

IndonesiaFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoChinese TaipeiBerita BulutangkisPiala Thomas 2020Lee Yang/Wang Chi-Lin

Berita Terkini