x

Dihujat Oknum Fans Indonesia, Legenda Denmark Mathias Boe Naik Pitam

Minggu, 17 Oktober 2021 17:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Legenda bulutangkis Denmark, Mathias Boe naik pitam usai dirinya dihujat oleh oknum fans Indonesia di akun Instagram pribadinya.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Denmark, Mathias Boe naik pitam usai dirinya dihujat oleh oknum fans Indonesia di akun Instagram pribadinya.

Momen itu terjadi usai mantan ganda putra Denmark itu mengomentari selebrasi kocak yang dilakukan oleh Fajar Alfian yang sukses membawa kemenangan untuk Indonesia di Piala Thomas 2020.

Pasangan Fajar Alfian/Rian Andrianto menjadi penentu Indonesia lolos ke babak final Piala Thomas 2020, setelah mengalahkan Mathias Christiansen/Frederik Sogaard lewat dua gim langsung 21-14 dan 21-14 di babak semifinal pada Sabtu (16/10/21) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan tersebut membawa Indonesia unggul 3-1 atas Denmark, dengan Fajar Alfian langsung melakukan selebrasi dengan berjoget dan menggoyangkan pinggulnya sembari mengangkat kedua tangannya ke atas.

Momen selebrasi itu ternyata membuat Mathias Boe teringat akan selebrasi familiar yang pernah ia lakukan saat mengalahkan Fajar/Rian di semifinal Indonesia Open 2017.

Baca Juga
Baca Juga

“Tarian yang keren @fajaralfian95. Saya merasa pernah melihat tarian itu di suatu tempat,” tulis Mathias Boe di akun Instagram pribadinya.

Ternyata reaksi yang dilakukan oleh Mathias Boe membuat seorang oknum fans Indonesia merasa tak senang, dan melontarkan kata-kata kasar kepada legenda bulutangkis Denmark tersebut.


1. Mathias Boe Langsung Kesal

Mathias Boe, legenda bulutangkis Denmark sekaligus pelatih ganda putra India

Akun fans Indonesia menuliskan sebuah pesan dan emoji kasar, berbunyi:

“Anda pernah melakukan tarian ini di depan supporter Indonesia dan sekarang anda bilang ini kurang sopan? **** u. Betapa kasihannya anda,” tulis akun oknum tersebut.

Pesan tersebut nampaknya merujuk sentilan dari komentar Mathias Boe di sebuah video yang diunggah oleh akun @folkaktive.

“Saya harap Alfian tidak menerima ancaman mati di negara saya setelah goyangan ‘tak hormat’ itu. Semoga beruntung besok, Indonesia,” tulisnya.

Pesan itu pun langsung membuat Mathias Boe kesal.

Kekesalan Mathias Boe usai mendapatkan hujatan dari oknum fans Indonesia.

“49 ribu orang mengikuti akun ini yang menuliskan hal seperti ini. Memalukan,” timpal Mathias Boe.

Sekadar informasi, Indonesia akan berhadapan dengan China dalam penentuan juara Piala Thomas 2020. Duel ini akan berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/21), pukul 13.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMathias BoeBerita BulutangkisPiala Thomas 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler