x

Ulang Tahun, Anthony Ginting Dapat Ucapan Spesial dari BWF

Rabu, 20 Oktober 2021 13:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mendapatkan ucapan spesial dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di hari ulang tahunnya.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mendapatkan ucapan spesial dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di hari ulang tahunnya.

Anthony Ginting saat ini tengah merayakan ulang tahunnya ke-25 tahun, yang tepat jatuh pada hari ini pada Rabu, 20 Oktober 2021.

Tentu pria kelahiran tahun 1996 itu langsung dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dan doa dari banyak pihak, salah satunya ialah dari BWF.

Baca Juga
Baca Juga

Melalui akun Instagram pribadinya, BWF mengunggah sebuah foto Anthony Ginting tengah berselebrasi memegang raket sekaligus menunjukkan bendera Indonesia di dada.

Tak hanya itu, BWF juga memberikan ucapan spesial sekaligus doa kepada tunggal putra terbaik Tanah Air yang tengah merayakan ulang tahunnya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Happy birthday @sinisukanthony. Mengirim Anda cinta untuk setiap momen dalam hidup Anda, Tuhan memberkati,” tulis BWF, Rabu (20/10/21) pagi WIB.

Ucapan spesial yang dilayangkan oleh BWF untuk Anthony Ginting langsung mendapatkan berbagai reaksi dari para penggemar di kolom komentar.


1. Netizen Ikut Beri Ucapan Selamat untuk Anthony Ginting

Anthony Ginting tunggal putra Indonesia

Para netizen sekaligus penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) juga ikut membanjiri unggahan tersebut dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Anthony Ginting.

“Atlet favoritnya admin BWF ulang tahun. Happy birthday Ginting” @annaulia

“Happiest birthday to our lovely meme generator!” @emref_

“Hbd hero” @windameisya16

“Selamat ulang tahun Ginting” @anissaaaulialesta16

“Happy birthday CEO nyengir,ketawa and sadboy cimahi. Godbless” @sar.purpleblacklightblue

“Happy birthday ony” @jeann_putriii

Sekadar informasi, Anthony Ginting sendiri tengah kembali berjuang di ajang Denmark Open 2021, dan hari ini Rabu (20/10/21) akan berhadapan dengan wakil Prancis, Thomas Rouxel di babak 32 besar.

BWFAnthony GintingBerita OlahragaBerita SportBerita TransferBerita Bulutangkis

Berita Terkini