x

Mulai Perjuangan Hari Ini, Berikut Wakil Lengkap Indonesia di Denmark Junior 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 13:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut daftar atlet bulutangkis Indonesia yang mengikuti turnamen Junior Denmark Junior International Series 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar atlet bulutangkis Indonesia yang mengikuti turnamen Junior Denmark Junior International Series 2021.

Turnamen junior level international series tersebut diselenggarakan pada 21 hingga 24 Oktober 2021 di Langeskov Hallerne, Denmark.

Hal itu berbarengan dengan sejumlah agenda padat turnamen BWF (Badminton World Federation) yakni: Czech Open International Series (21-24 Oktober) di Republik Ceko, serta Denmark Open Super 1000 (19-24 Oktober).

D iantara padatnya turnamen dan upaya regenerasi,  Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengirimkan 14 pemain junior ke turnamen Denmark Junior International Series 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Dari sektor tunggal putra, Indonesia mengirim Yohannes Saut Marcellyno, Bodhi Ratana Teja Gotama, dan Alwi Farhan. Untuk tunggal putri, Indonesia memiliki Siti Sarah Azzahra, Bilqis Prasista, Tasya Farahnailah, dan rising star Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Beralih ke sektor ganda putra, PBSI hanya mengirimkan satu pasangan melalui Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat.

Baca Juga
Baca Juga

Absen di ganda campuran, Indonesia mengirimkan tiga pasangan ganda putri yakni Rachel Allesya/Meylisa Trias Putri, Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia, Nethania Irawan/Febi Setianingrum.

Tim Indonesia sudah tiba di Copenghagen pada Selasa (19/10/21). Mereka langsung menggenjot latihan di fitness Center Hotel Odense pada Rabu (20/10/21).

Melansir instagram resmi PBSI yakni @badminton.ina, David Y Pohan selaku asisten pelatih ganda putra pratama PBSI mengungkapkan bahwa kondisi atlet Indonesia di Denmark dalam kondisi baik.

“Kondisi anak-anak sejauh ini aman dan tidak ada masalah. Fokus latihan di practice hall hari ini (kemarin) adalah mengembalikan feeling-feeling pukulan dan pemantapan bola,” ucap David Y Pohan.


1. Berikut Jadwal Hari Ini di Denmark Junior International Series 2021

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat dan Muhammad Rayhan Nur Fadillah akan bertanding mulai hari ini di Denmark Junior International Series 2021

Sebanyak 8 atlet akan berjuang pada hari ini, Kamis (21/10/21) di Denmark Junior International Series 2021. Berikut adalah jadwal selengkapnya:

15.55 WIB : Yohannes Saut Marcellyno vs Mathias Poulsen

16.00 WIB: Bodhi Ratana Teja Gotama vs William Bogerbjerg

16.05 WIB: Alwi Fargan vs Simon Berg Mikkelsen

16.35 WIB: Savira Nurul Husnia/Kelly Larissa vs Maria Sogard Andersen/Josefine Jackson

18.05 WIB: Nethania Irawan/Febi Setianingrum vs Sofie Solveig Hansen vs Sofie Amalie Lausen

BWFPBSIBulutangkisBerita BulutangkisEster Nurumi Tri Wardoyo

Berita Terkini