x

Pebulutangkis Cantik Lauren Smith Kesengsem Lihat Pose Kocak Ahsan/Hendra

Senin, 25 Oktober 2021 16:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Pebulutangkis Inggris, Lauren Smith, kesengsem saat melihat pose kocak ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Pemain bulutangkis Inggris, Lauren Smith, kesengsem saat melihat pose kocak ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Mohammad Ahsan pada Minggu (24/10/21) mengunggah sebuah potret yang menampilkan momen tak terlupakan bersama Hendra Setiawan. 

Keduanya tampak berpose di photo booth dengan gambar kangguru yang terdapat di Odense Zoo, Denmark. 

Baca Juga
Baca Juga

Ya, usai menjalani turnamen Piala Thomas 2020 kemudian tampil di Denmark Open 2021, tim bulutangkis Indonesia mendapat waktu rehat sejenak. Para pebulutangkis pun menyempatkan berkeliling ke kebun binatang Odense Zoo, Denmark. 

Tentu, Mohammad Ahsan tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membikin kenangan dengan partnernya, Hendra Setiawan sehingga terciptalah potret kangguru. 


1. Lauren Smith Merepost Unggahan Mohammad Ahsan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan adalah idola atlet Inggris, Lauren Smith

Hal yang menarik, potret Ahsan/Hendra di Odense Zoo rupanya mengundang reaksi dari pebulutangkis cantik asal Inggris, Lauren Smith. 

Lauren Smith merepost unggahan Mohammad Ahsan di story Instagramnya dan menyebut foto tersebut sebagai favoritnya. 

"Ini adalah foto yang paling saya suka," tulis Lauren Smith. 

Lauren Smith merupakan atlet bulutangkis asal Inggris yang bermain di dua sektor, ganda putri dan ganda campuran. Di ganda putri, Lauren Smith berpasangan dengan Chloe Birch, sementara di ganda campuran ia bermain dengan Marcus Ellis.

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita TransferBerita BulutangkisMarcus Ellis/Lauren SmithDenmark Open 2021

Berita Terkini