x

Berselisih dengan Pelatnas, Pebulutangkis Inggris Pilih Pamer Pose Romantis

Selasa, 2 November 2021 10:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Marcus Ellis/Lauren Smith pilih pamer pose romantis saat diisukan berselisih dengan federasi bulutangkis di Inggris.

INDOSPORT.COM – Pasangan bulutangkis ganda campuran asal Inggris yaitu Marcus Ellis/Lauren Smith tengah pamer keromantisan berlatar belakang menara Eiffel, Paris.

Hal itu terlihat saat dirinya mengunggah aktivitasnya di instagram @laurensmith pada Senin (01/11/21). 3  foto yang diunggah mendeskripsikan kehangatan dalam hubungan romantis keduanya yang tampak senyum sumringah.

“Sampai jumpa lagi Paris! Geser untuk melihat usaha kami yang gagal mendapatkan foto perspektif. Saya pikir ini adalah (foto) favorit saya!,”

“Setelah latihan yang bagus pagi ini, kami naik kereta ke Sarbrucken untuk Hylo Open,” tulis Lauren Smith dalam instagramnya.

Ya, setelah tak meraih hasil maksimal di Denmark Open 2021 dan French Open 2021, Marcus/Lauren memang menaruh harapan untuk tampil baik di turnamen super 500 bertajuk HYLO Open 2021 di Jerman pada 2-7 November 2021.

Banyak penggemar yang mendoakan keduanya sukses, tetapi banyak pula yang dibuat baper atas aksi romantis yang dipertunjukan Marcus/Lauren yang sukses jadi pacar sekaligus partner di bulutangkis ini. 

Baca Juga
Baca Juga

“Too sweet,” komentar @riaquinsha

 “Pasangan yang benar-benar sangat romantis,”komentar @adityahurdwood

“Pasangan yang serasi. Aku mendukung kalian,” komentar @flyfya_

"The beauty and the B.....(Badminton Player). Pasangan yang benar-benar sempuran di era badminton sekarang,”komentar @jimmy_iskandar_danny.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, beberapa penggemar bulutangkis juga ada yang menaruh simpati di kolom komentar kepada Marcus/Lauren yang diisukan terlibat perselisihan dengan federasi bulutangkis di Inggris.

Melansir Daily Mail, akibat dari perselisihan itu, pada Jumat (28/10/21), ketiganya telah ditarik dari fasilitas pelatihan nasional.

Keputusan tersebut tentunya cukup merugikan ketiga pemain terbaik Inggris tersebut yang tengah bersiap menuju Kejuaraan Dunia Desember mendatang.


1. Kronologi Perselisihan

Marcus Ellis/Lauren Smith ganda campuran Inggris diisukan berselisih dengan Federasi bulutangkis di Inggris

Seperti yang diberitakan Daily Mail, ketiga pemain Inggris yang terdiri dari Marcus Ellis, Lauren Smith, dan Chloe Birch mencoba memulai pembicaraan dengan pelatih kepala Pete Jeffrey dan pelatih nasional Nathan Robertson.

Inti dari perbincangan itu bahwa ketiganya mengungkapkan kekhawatiran lama tentang lingkungan ‘kurang sehat’ di Pusat Bulu Tangkis Nasional di Inggris. Mereka mengkhawatirkan kesejahteraaan mental para pemain di pelatnas.

Namun disebutkan dalam Daily Mail bahwa seorang sumber mengklaim Jeffrey dan Robertson tidak menghadiri pertemuan tersebut.

Sehari kemudian, ketiga pemain pelatnas Inggris tersebut diberitahu melalui email bahwa mereka tidak dapat menggunakan fasilitas kepelatihan dari pelatnas di Inggris.

Federasi Bulutangkis Inggris juga membutuhkan waktu untuk kembali mengupayakan langkah lain demi memulai hubungan professional dan kepercayaan kembali.

InggrisBulutangkisBerita BulutangkisMarcus Ellis/Lauren Smith

Berita Terkini

Berita Terpopuler