x

Video Zaman Junior Viral Lagi, Melati Daeva Disebut Mirip Marshanda

Rabu, 3 November 2021 21:57 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
Melati Daeva Oktavianti, pemain bulutangkis asal Indonesia.

INDOSPORT.COM – Sebuah video lama yang menayangkan sesi wawancara Melati Daeva Oktavianti kembali viral di media sosial, terutama saat diposting oleh akun Instagram @gantungraketcom.

Dalam video tersebut, Melati diwawancarai bersama partnernya, Rosyita Eka Putri Sari usai juara di ajang German Juniors pada 2012 silam.

Baca Juga
Baca Juga

Saat itu, keduanya baru saja mengalahkan pasangan Korea Selatan, Joo I-jeon/Soo Yeon-yang, 21-9 dan 21-13. Melati dan Rosyita yang melakukan wawancara, didampingi oleh pelatih dari PB Djarum, Fung Permadi.

“Senang, gak nyangka bisa menang, dan selalu bersyukur,” tutur Melati dan Rosyita bersahut-sahutan, yang lalu diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh sang pelatih.

Keduanya lalu ditanya berapa kali mereka melakukan latihan setiap minggunya. “Satu minggu kita latihan enam kali, pagi-sore, (jadi) 12 kali,” jawab keduanya.

Netizen pun salah fokus dengan wajah Melati yang masih imut-imut. Beberapa malah menyebutkan kalau pemain pasangan Praveen Jordan itu mirip aktris top Indonesia, Marshanda.

@andiriesmarwoko: “Melati mirip.marshanda ya kecilnya.”

@dasri_abdulrahman: “Melati deva kaya artis marshanda yah mukanya...”

@nitaerlianto: “Mel emg cantik dr kecil..”

@lindayu2137: “Melati cantiknya natural.”

@felin_putridika: “Melati sedari kecil imut bngt.”

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Melati Daeva tengah berjuang di ajang Hylo Open 2021 bersama Prraveen Jordan. Dalam laga yang berlangsung malam ini, mereka akan melawan ganda Prancis, William Villeger/Anne Tran.


1. Apa Kabar Rosyita Eka Sari Putri?

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Rosyita Eka Putri Sari

Sebagian netizen lainnya mempertanyakan ke mana Rosyita Eka Sari Putri sekarang. Rosyita sendiri merupakan pebulutangkis ganda putri yang kini sudah tak menjadi penghuni pelatnas PBSI di Cipayung.

Terakhir Rosyita Eka Putri Sari bermain bulutangkis di ajang Indonesia Masters 2019. Kala itu ia berpasangan dengan Ayu Gary Luma Maharani, namun harus kalah di tangan Nadia/Tiara pada putaran 32 besar.

Perempuan berusia 25 tahun itu sempat mengukir prestasi saat berpasangan dengan Rian Ardianto pada ajang BWF World Junior Championships 2014 dan berhasil meraih perak.

Ia juga pernah menyabet gelar di Vietnam Open 2016 saat berpasangan dengan Della Destiara Haris di sektor ganda putri.  

Rosyita Eka Putri SariMelati Daeva OctaviantiPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini