x

Semifinal Hylo Open 2021: Tekad Pram/Yere Singkirkan Leo/Daniel Meski Sahabat Sendiri

Sabtu, 6 November 2021 10:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Yacob Rambitan.

INDOSPORT.COM - Perang Saudara terjadi di semifinal Hylo Open 2021. Dari sektor ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan menantang Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Sabtu (06/11/21).

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan berhasil melaju ke semifinal Hylo Open 2021 usai menaklukkan seniornya di Pelatnas, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 21-11, 25-23.

Demikian pula dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atau yang dijuluki sebagai The Babies, lolos ke semifinal Hylo Open usai menjegal Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor ketat, 22-20, 21-17.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua pasangan akan bertemu di semifinal, dan salah satunya sudah dipastikan akan melenggang ke final Hylo Open 2021 untuk naik podium. Siapakah yang akan menang?

Mengingat kedua pasangan sama-sama berlatih di Pelatnas PBSI, maka Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan lawannya.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk persiapan, lawan besok (Sabtu) kan teman sendiri (Leo/Daniel) juga, jadi kurang lebih sama. Semoga saya dan Yeremia bisa konsisten dan fokus terus," ucap Pramudya.


1. Evaluasi Permainan

Leo/Daniel Jalin Kerja Sama dengan Li-Ning.

Sementara itu, dari sisi Leo/Daniel yang memiliki waktu istirahat lebih singkat, keduanya memilih untuk evaluasi dan belajar dari hasil laga kontra Ahsan/Hendra.

"Persiapan besok lawan Pramudya/Yeremia, kami akan mengevaluasi semua hal yang ada di pertandingan tadi, lalu mencoba lebih baik besok (Sabtu)," terang Daniel.

Selain dua pasangan junior, ganda putra Indonesia masih mengirimkan satu wakil lainnya di semifinal Hylo Open, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Jika Marcus/Kevin bisa menaklukkan ganda putra Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, maka akan terjadi All Indonesia Final di Hylo Open 2021, Minggu (07/11/21).
 

BulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanHylo Open 2021

Berita Terkini