x

Ganda Putra Chinese Taipei nan Baik Hati Sebar Kado di Bali, The Daddies Kebagian

Jumat, 12 November 2021 10:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Lee Yang dan Wang Chi-Lin asal Chinese Taipei di Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan turut kecipratan kebaikan hati dari ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang yang menyebar kado selama di Bali.

Ratusan atlet bulutangkis saat ini tengah berada di Bali untuk mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021 berisikan tiga turnamen bergengsi seperti Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember).

Indonesia Badminton Festival pun dijadikan ajang silaturahmi, seperti yang dilakukan oleh pebulutangkis ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang.

Baca Juga
Baca Juga

Lee Yang sendiri menunjukkan kebaikan hatinya dengan menyebar sejumlah kado untuk sejumlah pebulutangkis dari negara lain.

Salah satunya ialah wakil ganda putra Indonesia berjuluk The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi idolanya.

Pasangan dari Wang Chi-Lin itu diketahui memberikan kado berupa kue khas Chinese Taipei kepada Ahsan/Hendra, dan tak lupa mengabadikan momen bersama idolanya.

Baca Juga
Baca Juga

Buah tangan dari Lee Yang pun tentu diterima dengan senang hati oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang juga memamerkannya melalui akun Instagram masing-masing.

Hendra Setiawan nampak membawa bingkisan tersebut, dan berpose bersama Lee Yang serta ketiga buah hatinya Richard, Richelle dan Russel Setiawan, sambil menuliskan caption berbunyi:

“Terima kasih untuk hadiahnya @leeyang0812,” tulis atlet yang dijuluki Dewa Hendra tersebut.

Unggahan senada juga ditunjukkan oleh Mohammad Ahsan, dengan caption berbunyi “Terima kasih untuk oleh-olehnya @leeyang0812’.


1. Atlet Lain Kecipratan

Lee Yang dan Wang Chi-Lin asal Chinese Taipei di Olimpiade Tokyo.

Selain Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Lee Yang juga memberikan oleh-oleh kepada para pebulutangkis lainnya.

Seperti Teo Ee Yi dari Malaysia, di mana selain memberikan kue khas Chinese Taipei, Lee Yang juga melakukan tukar jersey dengan rekannya tersebut.

Lalu ada pebulutangkis cantik Kim So-yeong dan Kong Hee-yong lalu ganda putra dari Korea Selatan yakni Choi Sol-gyu yang menerima bingkisan cantik dari Lee Yang.

Bahkan akun @ZonaBulutangkis di Twitter mengatakan bahwa Lee Yang layak disebut sebagai Mr Persahabatan karena keramahannya terhadap atlet lain.

Mohammad AhsanHendra SetiawanBaliMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBerita OlahragaBerita SportBerita TransferBerita BulutangkisBerita SportainmentLee Yang/Wang Chi-Lin

Berita Terkini