x

Bikin Lega, Ini Dia Beragam Cara Saksikan Pertandingan Indonesia Masters 2021

Selasa, 16 November 2021 10:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Ada beragam cara untuk menyaksikan pertandingan Indonesia Masters 2021, yang tentunya membuat para penggemar terutama fans tuan rumah merasa dimanjakkan.

INDOSPORT.COM – Ada beragam cara untuk menyaksikan pertandingan Indonesia Masters 2021, yang tentunya membuat para penggemar terutama fans tuan rumah merasa dimanjakkan.

Indonesia Masters 2021 menjadi ajang pertama dari tiga rangkaian kejuaraan bulutangkis bertajuk Indonesia Badminton Festival yang berlangsung di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Badung, pada 16-21 November 2021.

Menggelar kompetisi bulutangkis di negara sendiri tentu membuat para penggemar tuan rumah merasa senang, meski tak bisa memberikan dukungan langsung kepada atlet idola.

Baca Juga
Baca Juga

Sebab, rangkaian turnamen Indonesia Badminton Festival menggunakan sistem gelembung (bubble), untuk mencegah penularan Covid-19 yang masih menghantui.

Meski demikian, penyelenggara dan sejumlah pihak tetap mencoba memanjakkan para penggemar dan penonton lewat layar kaca.

Yakni ada banyak cara untuk menyaksikan para idola melalui tayangan yang disiarkan langsung oleh sejumlah stasiun televisi.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir informasi dari akun @INA_Bminton di Twitter, tercatat ada sembilan platform yang akan menyiarkan langsung pertandingan Indonesia Masters 2021.

Yakni dimulai dari tayangan gratis, tv kabel maupun live streaming.

Tentu salah satu fasilitas Indonesia Masters 2021 ini sangat memanjakkan sekaligus bikin lega para penggemar. Sebab, fans biasanya kesulitan menyaksikan pertandingan bulutangkis karena adanya sistem berbayar atau hanya terbatas di wilayah tertentu.


1. Jadwal Hari Pertama Indonesia Masters 2021

Gerbang Selamat Datang Indonesia Badminton Festival

Berikut jadwal wakil Indonesia di babak pertama Indonesia Masters 2021 hari ini, Selasa (16/11/21):

Lapangan 1 - Mulai Pukul 08.00 WIB

Lapangan 2 - Mulai Pukul 08.00 WIB

*keterangan: Tak ada wakil Indonesia yang main di lapangan 3, dan waktu bisa saja berubah tanpa adanya pemberitahuan karena tergantung jalannya pertandingan sebelumnya.

Live StreamingBerita BulutangkisIndonesia Masters 2021Indonesia Badminton Festival

Berita Terkini