x

Menang Tanpa Cedera, An Se-young Rehat demi Tampil di Indonesia Open

Senin, 22 November 2021 17:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:

INDOSPORT.COM - Tunggal putri Korea, An Se-young bersyukur bisa menang tanpa cedera saat bertemu Akane Yamaguchi. Ia kini fokus rehat demi tampil di Indonesia Open 2021. 

Tunggal putri Korea Selatan, An Se-young, berhasil menyabet gelar juara Indonesia Masters 2021 pada Minggu (21/11/21). 

An Se-young sukses meraih podium tertinggi di Indonesia Masters 2021 usai mengalahkan wakil Jepang, Akane Yamaguchi dalam dua gim langsung, 21-17 dan 21-19. 

Baca Juga
Baca Juga

Hasil dari partai final Indonesia Masters 2021 memang cukup mengejutkan karena An Se-young berstatus sebagai unggulan keempat sukses menumbangkan unggulan teratas. 

Kemenangan itu sekaligus revans atau membayar dua kekalahan beruntun yang diterima An Se-young kala berhadapan dengan Akane Yamaguchi

Diketahui pada turnamen Denmark Open 2021, An Se-young terpaksa mundur di tengah laga karena cedera, lalu kalah dalam rubber game di French Open 2021. 


1. An Se-young Senang Kalahkan Akane Yamaguchi di Indonesia Masters

Tunggal putri berbakat asal Korea Selatan, An Se-young

An Se-young mengaku senang karena ia sukses memenangi Indonesia Masters 2021 tanpa mendapat cedera. Ia pun lega karena akhirnya mendapat gelar setelah dua tahun puasa. 

"Saya senang sekali bisa menang dan tidak cedera hingga akhir. Sudah lama saya tidak naik podium," ujar An Se-young kepada PBSI seperti dikutip dari ANTARA.

"Saya belajar dari dua kekalahan sebelumnya. Kemenangan ini bekat saya mengetahui kekuatan dan kelemahannya," imbuh atlet berusia 19 tahun tersebut. 

Lebih lanjut, An Se-young mengaku akan memanfaatkan waktunya untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan pertandingan di Indonesia Open 2021 yang dimulai Selasa, 23 November 2021. 

Akane YamaguchiBulutangkisAn Se-youngBerita BulutangkisIndonesia Masters 2021Indonesia Open 2021

Berita Terkini