x

Hasil Indonesia Open 2021: Menang Mudah, Gregoria Mariska ke 16 Besar

Selasa, 23 November 2021 12:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini hasil pertandingan babak 32 besar Indonesia Open 2021 antara Gregoria Mariska Tunjung melawan wakil Thailand, Supanida Katethong, Selasa (23/11/21).

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan babak 32 besar Indonesia Open 2021 antara Gregoria Mariska Tunjung melawan wakil Thailand, Supanida Katethong, Selasa (23/11/21).

Bertanding di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, tunggal putri tuan rumah, Gregoria Mariska akan mengawali Indonesia Open 2021 dengan menghadapi pemain non-unggulan, Supanida Katethong.

Baca Juga
Baca Juga

Gregoria berhasil mengatasi perlawanan Katethong dengan mudah melalui permainan dua gim dengan skor 21-16, 21-15 dalam tempo 34 menit

Mengawali set pertama, terjadi kejar-kejaran skor dalam tempo cepat antara Gregoria vs Katethong. Namun, Gregoria akhirnya mampu keluar dari tekanan dengan unggul 8-6.

Gregoria kembali menambah angka berkat kesalahan Katethong untuk memastikan keunggulan di interval pertama 11-7.

Melanjutkan permainan, Gregoria mulai memberi tekanan kepada Katethong. Beberapa teknik dropshot menyilang membuat pemain 22 tahun itu unggul jauh 18-11 dari lawannya.

Baca Juga
Baca Juga

Katethong sempat memberi perlawanan sengit kepada Gregoria. Namun, Gregoria mampu bertahan hingga mencapai matchpoint 20-14.

Katethong masih berusaha mengejar ketertinggalannya dengan meraup dua angka beruntun. Pukulan Katethong menyangkut net menandai kemenangan Gregoria di set pertama, 21-16.


1. Gregoria Menangi Set Kedua Lawan Katethong

Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung di di Sudirman Cup 2021.

Di set kedua, Gregoria Mariska tak membuang-buang waktu untuk mencatat keunggulan. Lima angka beruntun pun berhasil diraihnya dengan kedudukan kini 8-3.

Unggul sementara 11-6 di interval kedua, Gregoria semakin membawa permainan itu ke dalam zona nyamannya sendiri. Katethong beberapa kali kewalahan dibuatnya.

Memasuki matchpoint, Gregoria melakukan beberapa teknik menyilang yang akhirnya gagal disambar Katethong. Satu poin tambahan memastikan kemenangan Gregoria di set kedua 21-15.

Dengan hasil ini, Gregoria Mariska merebut tiket ke babak 16 besar Indonesia Open 2021. Selanjutnya, dia akan menghadapi pemenang antara Pornpawee Chochuwong (Thailand) atau Lianne Tan (Belgia).

ThailandGregoria MariskaHasil PertandinganBulutangkisBerita BulutangkisIndonesia Open 2021

Berita Terkini