x

Jadwal Final Indonesia Open 2021: Misi Juara Greysia/Apriyani dan Kevin/Marcus

Minggu, 28 November 2021 08:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut jadwal pertandingan final Indonesia Open 2021, Minggu (28/11/21), di mana ada misi juara Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan final Indonesia Open 2021, Minggu (28/11/21), di mana ada misi juara Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Bertanding di Bali International Convention Center, dua pebulutangkis Indonesia itu akan  berjuang meraih podium tertinggi dalam turnamen badminton berkategori BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Mengacu jadwal pertandingan Indonesia Open 2021 yang telah dirilis BWF, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan tampil pada partai ke-2. Kemudian Kevin/Marcus berada di partai ke-4.

Sementara laga pembuka menyajikan duel antara Ratchanok Intanon dan An Se-young. Kedua tunggal putri ini tercatat saling mengalahkan dalam 2 pertemuan sebelumnya, sehingga diprediksi pertemuan di final nanti akan berjalan alot.

Partai menarik akan tersaji ketika ganda putri andalan tuan rumah yakni Greysia/Apriyani akan melawan wakil Jepang unggulan keempat, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Tak pernah mudah menghadapi ganda putri asal Jepang.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi peluang Greysia/Apriyani untuk merengkuh gelar juara cukup terbuka lebar. Terlebih, peraih emas Olimpiade Tokyo tersebut punya keunggulan head to head 2-0 atas Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Jadwal pertandingan ketiga babak final Indonesia Open 2021 menyajikan big match antara pebulutangkis Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Berlanjut pada partai alot lainmya antara Kevin/Marcus melawan Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi. Kevin/Marcus sejatinya  unggul 10-1 atas Hoki/Kobayashi.

Baca Juga
Baca Juga

Namun kekalahan terakhir baru didapat Kevin/Marcus pada pertandingan final Indonesia Masters 2021 pekan lalu. Tentu laga final ini akan jadi duel sarat pembuktian bagi ganda putra terbaik dunia ini.

Rangkaian partai menarik di final Indonesia Open 2021 akan diakhiri dari duel Viktor Axelsen kontra rising star Singapura yakni Loh Kean Yew. Untuk jadwal pertandingan babak final Indonesia Open 2021, selengkapnya ada di halaman kedua.


1. Jadwal Final Indonesia Open 2021 Hari ini

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi Nami Matsuyama/Chiharu Shida di final Indonesia Open 2021 pada Minggu (28/11/21).

Turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021 dilangsungkan pada 23-28 November 2021. Laga final digelar di hari ini, Minggu (28/11/21) mulai pukul 12.00 WIB. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

Kevin Sanjaya/Marcus GideonJadwal PertandinganGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisJadwal Pertandingan Hari IniBerita BulutangkisIndonesia Open 2021

Berita Terkini