x

Dechapol/Sapsiree Borong Gelar di Indonesia Open: Kami Tidak Lupa Diri

Senin, 29 November 2021 19:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai memborong gelar juara di Indonesia Badminton Festival 2021.

Setelah sukses naik podium di Daihatsu Indonesia Masters 2021 lalu, Dechapol/Sapsiree kembali merebut titel juara di turnamen SimInvest Indonesia Open 2021.

Pada partai puncak Indonesia Open 2021, Minggu (28/11/21), Dechapol dan Sapsiree berhasil mengandaskan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, skor 21-12, 21-13.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu menegaskan jika Dechapol/Sapsiree adalah penguasa ajang bulutangkis yang digelar di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua.

Kendati demikian, prestasi besar dengan memenangi dua titel juara ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open, tak membuat keduanya menjadi jemawa dan berbangga.

"Menang dua kali di sini tidak membuat kami lupa diri. Kami merasa masih berada dalam level bawah, masih banyak yang lebih baik dari kami," ungkap Sapsiree usai laga.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami cukup lelah bermain di sini (Bali, Indonesia). Semoga bisa segera pulih," komentar dari sang partner, Dechapol.


1. Jelang BWF World Tour Finals 2021

Gerbang Selamat Datang Indonesia Badminton Festival

Berkat dua titel juara di Indonesia Masters dan Indonesia Open, wakil bulutangkis asal Thailand, Dechapol/Sapsiree jadi unggulan di BWF World Tour Finals 2021 mendatang.

Namun, menyoal tanding di BWF World Tour Finals, Sapsiree mengatakan harus sebaik mungkin mempersiapkan fisik dan mental tanding, agar ia bisa naik podium kembali. 

"Kami mau istirahat dulu, agar bisa tampil bagus minggu depan," kata Sapsiree saat ditemui usai juara Indonesia Open 2021.

Ya, BWF World Tour Finals sendiri akan digelar pada 1-5 Desember 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, menghadirkan delapan pebulutangkis terbaik dari setiap sektor.

Indonesia OpenBWF World Tour FinalsBulutangkisDechapol Puavaranukroh/Sapsiree TaerattanachaiBerita BulutangkisIndonesia Open 2021

Berita Terkini