x

Bulutangkis: Siap-siap Charity for Bali, Momota Cs Lelang 4 Jersey

Selasa, 30 November 2021 15:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota, Takuro Hoki, Yugo Kobayashi, Yuta Watanabe saat berada di Bali

INDOSPORT.COM - Bersamaan dengan tuntasnya turnamen bulutangkis Indonesia Open 2021, sejumlah atlet dunia ikut serta meramaikan Badminton Charity for Bali.

Tak hanya pemain Indonesia, para pemain bulutangkis top dari seluruh dunia juga ikut meramaikan lelang yang digelar mulai hari ini, Selasa (30/11), termasuk Kento Momota.

Aksi ini merupakan salah satu bentuk gagasan yang digalang panitia Indonesia Badminton Festival (IBF), sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat Pulau Bali.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti kota lain di banyak negara, masyarakat Bali sebagai salah satu kota pariwisata juga mengalami kelumpuhan di banyak sektor akibat pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini digalang panitia IBF sebagai bentuk kepedulian pemain, ofisial dan pihak lain yang terlibat di Indonesia Badminton Festival," tutur Humas PBSI, Broto Happy.

"Kita bersama-sama bergandengan tangan meringankan beban penderitaan sesama yang terdampak pandemi Covid-19."

"Aksi ini sekaligus ucapan terima kasih pada masyarakat Bali yang telah mendukung penuh suksesnya perhelatan Indonesia Badminton Festival 2021," jelas Broto lagi.

Sejumlah pemain bulutangkis dunia telah menyumbangkan barang mereka, mulai dari kaus dan jersey, raket, sepatu, boneka, atau barang lain kepada panitia untuk dilelang.

Baca Juga
Baca Juga

Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Fajar Alfian, dan Rian Ardianto menyumbangkan jersey untuk dilelang. Sementara Jonatan Christie memilih menyumbangkan tas dan ID Card.

Pemain lain seperti Anders Antonsen juga menyumbangkan dua pasang sepatu dan headband. Lalu, An Se Young melepaskan dua jersey dan sepatunya untuk dilelang.

Sedangkan tim putra Jepang yang terdiri dari Kento Momota, Takuro Hoki, Yugo Kobayashi, dan juga Yuta Watanabe akan  mendonasikan jersey masing-masing.


1. Mekanisme Lelang Badminton Charity for Bali

Indonesia Badminton Festival gelar Charity for Bali.

Sebagai informasi, mekanisme lelang akan dilakukan secara live di akun Instagram @badminton.ina mulai hari ini, Selasa (30/11/21), sampai Kamis (02/12/21) nanti.

Lelang akan mulai dilangsungkan pukul 17.00 WITA atau 16.00 WIB. Penawaran tertinggi akan menjadi pemenangnya.

Seluruh hasil lelang akan disalurkan ke panti asuhan atau yayasan dan masyarakat Bali yang terdampak pandemi Covid-19.

BaliJerseyKento MomotaBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler