x

Dekat Saat di Bali, Ratchanok Intanon Rindu Kelucuan Putra Sulung Marcus Gideon

Kamis, 9 Desember 2021 22:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis cantik Ratchanok Intanon, belum lama ini berbagi kedekatannya dengan putra sulung Marcus Gideon yakni Junior saat dirinya berada di Bali lalu.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis cantik Ratchanok Intanon, belum lama ini berbagi kedekatannya dengan putra sulung Marcus Gideon, yakni Junior, saat dirinya berada di Bali lalu.

Ratchanok Intanon adalah pebulutangkis sektor tunggal putri yang berpartisipasi di Indonesia Badminton Festival yang berisikan tiga turnamen bulutangkis bergengsi.

Baca Juga
Baca Juga

Ketiganya ialah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) yang berlangsung di Pulau Bali.

Selama berpartisipasi di Bali, Ratchanok Intanon menghabiskan waktu dengan banyak hal termasuk bermain dengan putra sulung Marcus Gideon yakni Junior.

Junior memang menjadi salah satu anak atlet bulutangkis yang ikut menginap di Westin Resort sembari mendukung sang ayah berkompetisi bulutangkis.

Karena kelucuannya, Junior menjadi salah satu idola bagi para atlet yang tengah berlaga. Seolah tanpa rasa takut, Junior yang mudah akrab langsung dekat dengan para atlet, salah satunya adalah Ratchanok Intanon.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa kali dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @ratchanokmay, tunggal putri ranking 8 dunia itu memamerkan kedekatannya dengan Junior di Bali.

Salah satunya adalah unggahan Ratchanok Intanon pada Jumat (3/12/21), tunggal putri Thailand itu terlihat sedang bercengkeram dengan Junior saat dirinya tak ikut BWF World Tour Finals 2021.

Dalam lima video, ada yang menarik ketika Ratchanok Intanon mencoba berdialog dengan Junior dengan bahasa Indonesia. Sambil berselfie, Junior bahkan dengan gemasnya meminta untuk dicium pipinya oleh Ratchanok Intanon.

Belum lagi ketika Ratchanok Intanon akan meninggalkan Bali, Senin (6/12/21), Junior masih terus mengajak Ratchanok Intanon bermain-main.


1. Berharap Ketemu Lagi

Banyak komentar penggemar berdoa agar Ratchanok Intanon bisa kembali bertemu Junior.

Kelucuan putra pertama Marcus Gideon itu rupanya membuat Ratchanok Intanon ingin kembali bersua dengan Junior. Hal itu dia ungkapkan di Twitter pribadinya @ratchanokmay pada Kamis (09/12/21). 

“Suatu hari bersama Junior dan berharap bisa bertemu lagi,”tulis Ratchanok Intanon.

Sontak saja unggahan pebulutangkis berusia 26 tahun itu langsung banjir komentar para penggemar di Twitternya. Tak sedikit yang mendoakan agar Ratchanok Intanon kembali datang ke Bali dan pulau lainnya di Indonesia.

“Aunty May, datanglah ke Indonesia dan bertemu Uniol. Suara “Cium aku cium” masih bergema,” komentar @haepeellyy

“Gemas, Sis, jangan lupa ke Indonesia lagi biar bisa main sama Junior lagi,” komentar @MayrizaAzahra

“Semoga suatu hari nanti mbak Mayy dan junior bertemu lagi dan berbicara bahasa Indonesia kemudian bermain bulutangkis bersama dan menghabiskan waktu bersama oke, we miss you mba may,” komentar @arinyacalixta.

Ratchanok IntanonBaliMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentIndonesia Badminton Festival

Berita Terkini