x

Jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis: Dejan/Serena Jumpa Pemain Unggulan Mark/Isabel

Rabu, 15 Desember 2021 09:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis: Dejan/Serena Jumpa Mark/Isabel

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021. Wakil Indonesia, Dejan/Serena akan bertemu pemain unggulan, Lamsfuss/Isabel Lohau hari ini, Rabu (15/12/21). 

Indonesia sejatinya memiliki 15 wakil yang namanya tercatum dalam bagan kompetisi Kejuaraan Dunia BWF 2021.

Namun, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani kini menjadi satu-satunya wakil Indenesia yang berangkat ke Spanyol.

Sebab, 13 wakil Indonesia yang berstatus atlet pelatnas PBSI dan juga Tommy Sugiarto dipastikan mundur dari Kejuaraan Dunia BWF 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Dejan Ferdinansyah/Serena Kani berhasil melaju ke babak dua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 usai mengalahkan wakil Irlandia, Paul Reynolds/Rachael Darragh, Senin (13/12/21) sore WIB. 

Pasangan ganda campuran yang berasal dari PB Djarum itu berhak melaju ke babak dua usai memenangi straight game 21-14 dan 21-16.

Mereka selanjutnya akan menghadapi pemain unggulan ke-11 asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau. Ganda campuran Jerman itu di babak pertama mendapat bye atau lolos ke babak dua tanpa bertanding.


1. Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Pebulutangkis asal Jerman, Mark Lamsfuss dan Isabel Herttrich, calon lawan Dejan Ferdinansyah/Serena Kani di babak dua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021

Mark Lamsfuss/Isabel Lohau saat ini menduduki peringkat sembilan dunia. Tentu pasangan Jerman ini bisa menyulitkan langkah Dejan/Serena yang berada di urutan 97 dunia.

Namun, tentunya ganda campuran PB Djarum yang dilatih Vita Marissa itu akan tampil total demi mengharumkan nama Indonesia. 

Andai bisa melewati adangan Lamsfuss/Lohau, Dejan/Serena sudah ditunggu oleh ganda Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Court 1: Dejan Ferdinansyah/Serena Kani vs Mark Lamsfuss/Isabel Lohau

Dejan Ferdinansyah/Serena KaniKejuaraan Dunia Bulutangkis 2021Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich

Berita Terkini