x

Ada Tawaran Menggiurkan dari Pihak Luar, Lee Zii Jia Dirumorkan Tinggalkan Malaysia

Kamis, 30 Desember 2021 20:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia dikabarkan bakal meninggalkan pelatnas Negeri Jiran karena adanya tawaran menggiurkan dari pihak luar.

Baru-baru ini terdapat rumor hangat yang mengatakan bahwa Lee Zii Jia bakal meninggalkan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) alias melepas statusnya sebagai pemain pelatnas.

Baca Juga
Baca Juga

Tunggal putra berusia 23 tahun itu dikabarkan akan menjadi status pemain independen karena telah mendapatkan tawaran menggiurkan bernilai fantastis.

Melansir dari Stadium Astro, Lee Zii Jia diyakini telah mendapatkan tawaran yang menggiurkan, yakni dana senilai 4 juta Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp13,6 miliar dari sponsor.

Baca Juga
Baca Juga

Namun untuk mendapatkan dana senilai belasan miliar tersebut, Lee Zii Jia harus keluar sebagai pemain pelatnas dan beralih menjadi pemain independen agar sponsor bisa membiayai perjalanan karier profesionalnya.

Kabar panas mengenai bakal hengkangnya Lee Zii Jia dari Pelatnas Malaysia pun mendapatkan respons dari Wong Choong Hann selaku Direktur Kepelatihan BAM.


1. Wong Choong Hann Tanggapi Rumor Bakal Hengkangnya Lee Zii Jia

Pebulutangkis asal Malaysia, Lee Zii Jia.

Wong Choong Hann menanggapinya dengan mengatakan bahwa aka nada rumor apapun yang bakal menerpa karier para pemainnya.

Ia hanya mengatakan bahwa selama pemainnya masih berada di bawah naungan BAM, maka mereka akan terus melatihnya.

“Selalu ada rumor tentang pemain yang masuk dan keluar. Selama itu tidak menjadi kenyataan, sulit untuk berkomentar,” kata Wong Choong Hann selaku Direktur Kepelatihan BAM.

"Selama para pemain berada di bawah naungan kami, kami akan terus melatih mereka," tambahnya.

Lebih lanjut Wong Choong Hann menegaskan bahwa hingga saat ini status Lee Zii Jia masih di bawah manajemen BAM dan tak ada pembicaraan apapun dari pemain dan manajemen soal ketertarikan dari pihak luar Pelatnas.

"Lee Zii Jia masih bersama kami. Tidak ada pengumuman (masalah) ini." jelasnya.

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Lee Zii JiaBerita BulutangkisWong Choong Hann

Berita Terkini