x

Jadwal India Open 2022: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Hadapi Tuan Rumah

Selasa, 11 Januari 2022 07:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini jadwal pertandingan babak 32 besar turnamen bulutangkis India Open 2022, yang akan berlangsung hari ini Selasa (11/01/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan babak 32 besar turnamen bulutangkis India Open 2022, yang akan berlangsung  hari ini Selasa (11/01/22).

India Open akan menandai dimulainya kembali rangkaian turnamen bulutangkis internasional di musim 2022 setelah jeda satu bulan pascaajang Kejuaraan Dunia 2021 di Huelva, Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Ajang BWF World Tour Super 500 ini berhadiah 400 ribu dolar AS atau setara dengan Rp7,2 miliar dan dilangsungkan di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Indonesia hanya diwakili empat pemain non-pelatnas di ajang ini, salah satunya ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Pasangan Hendra/Ahsan yang berstatus unggulan pertama akan menjadi satu-satunya wakil Tanah Air yang akan bermain di hari pertama babak 32 besar.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan berjuluk ‘The Daddies ini akan bertemu wakil tuan rumah, Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma, di pertandingan pertama India Open 2022. Laga diperkirakan akan dimulai pukul 12.00 WIB.

Ada pun, tiga wakil non-pelatnas lainnya yakni tunggal putra Tommy Sugiarto, serta Fitriani dan Yulia Yosephine Susanto yang akan turun di ganda putri dan tunggal putri baru akan memulai pertandingan besok Rabu.


1. Jadwal India Open 2022

Logo India Open 2022.

Sementara beberapa unggulan pertama dari sektor lainnya juga dijadwalkan bermain hari ini, termasuk tunggal putra tuan rumah Kidambi Srikanth melawan rekan senegaranya Siril Verma.

PV Sindhu juga jadi unggulan pertama tunggal putri akan menghadapi rekan sesama tuan rumah, yakni Sri Krishna Priya KUDARAVALLI.

Dari sektor ganda campuran, unggulan pertama dari Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing akan menghadapi pasangan tuan rumah Pratik RANADE/Kanika KANWAL

Selengkapnya berikut ini jadwal wakil Indonesia di India Open 2022:

Selasa, 11 Januari 2022

- Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs  Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma

Hendra Setiawan/Mohammad AhsanBulutangkisJadwal Pertandingan Hari IniJadwal BulutangkisBerita BulutangkisIndia Open 2022

Berita Terkini