x

Ahsan/Hendra Bongkar Kunci Bungkam Wakil Malaysia di India Open 2022

Minggu, 16 Januari 2022 04:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
Ahsan/Hendra Bongkar Kunci Bungkam Malaysia di India Open 2022

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengungkap kunci sukses membungkam wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di semifinal India Open 2022, Sabtu (16/01/22). 

Pertandingan semifinal  India Open 2022 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi sukses digelar di Indira Gandhi Sport Complex pada Sabtu (15/01/22) sore WIB. 

Di laga semifinal, Ahsan/Hendra tampil luar biasa dan gigih hingga sukses melumpuhkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dalam dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-18.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan ini menambah catatan positif  Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat jumpa Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yakni memenangi 3 dari 4 pertandingan.

Dilansir dari Antara, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan ternyata sudah mengamati permainan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dalam beberapa waktu terakhir. 

The Daddies menganggap Ong/Teo sedang dalam performa yang baik sehingga Ahsan/Hendra berinisiatif tampil menyerang sejak awal laga semifinal India Open 2022.

"Kami tahu Ong/Teo sedang dalam permainan terbaik, makanya tadi kami coba menyerang duluan. Kebetulan, bolanya juga kencang," kata Hendra seusai laga dalam rilis Humas PBSI.


1. Ahsan/Hendra Manfaatkan Sikap Pemain Malaysia

Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo.

Selain permainan menyerang, ganda putra andalan kedua Indonesia itu memanfaatkan sikap wakil Malaysia yang tidak berani bermain defend atau bertahan. 

"Mereka juga ternyata tidak berani bermain defend dan jadi lebih enak buat kami untuk mengendalikan permainan," tambahnya.

Ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 

Usai mendepak Malaysia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal jumpa wakil tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang menjadi unggulan kedua India Open 2022. 

"Besok kami akan terapkan pola main kami lagi sambil lihat di lapangan kondisinya seperti apa," tutupnya.

Ganda India, melesat ke partai puncak India Open 2022 usai menekuk wakil Prancis, Fabien Delrue/William Villeger, 21-10 dan 21-18.

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisTeo Ee Yi/Ong Yew SinBerita BulutangkisIndia Open 2022

Berita Terkini