x

Perjuangan di India Open Tuntas, Ahsan/Hendra Masih Harus Hadapi 'Perang Terakhir'

Senin, 17 Januari 2022 15:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Ganda putra Hendra setiawan-Mohammad Ahsan saat di Indonesia Masters 2021

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan disebut masih harus menghadapi perang terakhir meskipun perjuangannya di India Open 2022 telah usai.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus puas dengan gelar runner-up setelah kalah di babak final India Open 2022. Bertanding di Gandhi Sport Complex, Ahsan/Hendra kalah dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, Minggu (16/01/22).

Pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Daddies itu kalah dalam dua gim langsung dengan skor 21-16, 26-24. Ini adalah kekalahan yang kedua kalinya bagi The Daddies atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Baca Juga
Baca Juga

Meski gagal meraih gelar juara, istri Hendra Setiawan yang bernama Sandiani Arief tetap mengapresiasi pencapaian The Daddies.

"Silver Medal for India Super 500. Congratulation @hendrasansan @king.chayra @just_itinee," tulis wanita yang akrab disapa Sansan itu di media sosial Instagram.

Lebih lanjut, Sansan menyebut bahwa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih harus menghadapi perang terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

"Next, perang terakhir, perjalanan pulang Jakarta semoga tetap sehat tetap aman lancar-lancar sampai selesai karantina ya. Aminnnnn," sambungnya lagi.

Perang terakhir yang dimaksud oleh Sandiani Arief adalah perjalanan pulang ke tanah air. Ahsan/Hendra harus menghadapi ancaman Covid-19 yang saat ini masih berkecamuk.


1. Perjuangan Ahsan/Hendra

Ganda putra Hendra setiawan/Mohammad Ahsan di Indonesia Open 2021

Setelah tiba di Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga masih harus merampungkan masa karantina mandiri. Sandiani Arief berharap The Daddies bisa diberi kelancaran dalam perjalanan pulang hingga nanti masa isolasi mandiri rampung dan dinyatakan negatif dari Covid-19.

"@sansan_san aminnn semoga negatif terus," tulis Hendra Setiawan di kolom komentar.

Ahsan/Hendra memang sempat dihantui rasa takut karena adanya kasus positif virus corona. Seperti dikabarkan BWF sebelumnya, tujuh pebulutangkis dinyatakan positif Covid-19.

Data tersebut diperoleh dari hasil tes real time polymerase chain reaction (RT-PCR) yang wajib dilakukan pemain.

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanSandiani AriefSatwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Berita Terkini