x

Modal Apik dari India Open 2022, Ganda Prancis Optimis Tentang Masa Depan

Jumat, 21 Januari 2022 13:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Pebulutangkis ganda putra Prancis, Fabien Delrue/William Villeger, merasa optimis dengan masa depan kariernya usai bermain apik hingga semifinal India Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Prancis, Fabien Delrue/William Villeger, merasa optimis dengan masa depan kariernya usai bermain apik hingga semifinal India Open 2022.

Prancis adalah salah satu negara Eropa paling sukses di sektor bulutangkis. Saat ini mulai bermunculan atlet-atlet Prancis mampu bersaing dengan pebulutangkis papan atas dunia.

Seperti halnya ganda campuran Thom Gichuel/Delphine Delrue yang menempati menempati ranking 12 dunia. Lalu ganda putra Toma Junior Popov/Christo Popov yang menempati ranking 30 dunia.

Terkini, Fabien Delrue/William Villeger pun semakin percaya diri untuk menunjukkan tajinya dalam bersaing dengan ganda putra peringkat atas dunia. Keduanya menempati ranking 43 dunia.

Fabien Delrue/William Villeger saat ini menembus babak perempat final Syed Modi India International 2022 yang berlangsung pada 18-23 Januari di Lucknow, India.

Baca Juga
Baca Juga

Turnamen BWF World Tour Super 300 menjadi rangkaian hasil positif usai mereka mampu menembus babak semifinal BWF World Tour Super 500 India Open 2022.

Pada turnamen yang berlangsung 11-16 Januari 2022 itu, Fabien Delrue/William Villeger terhenti di semifinal dari pebulutangkis India unggulan kedua, Satwiiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Kendati gagal juara, namun itu adalah pencapaian terbaik bagi Fabien Delrue/William Villeger yang belum sekalipun menembus babak semifinal turnamen Super 500.

“Kemenangan itu sangat berarti untuk kami, karena ini pertama kalinya kami mencapai babak semifinal di turnamen Super 500.” ucap Fabien Delrue melansir laman Badminton Europe.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami merasa punya kesempatan untuk memenangkan, dan kami mampu meraihnya. jadi kami merasa sangat senang untuk kemenangan tersebut,” sambungnya.

Lebih lanjut Fabien Delrue/William Villeger merasa bahwa bertanding di turnamen level tinggi memberikan kesempatan untuknya melawan pebulutangkis top dunia.

“Pertandingan terberat bagi kami adalah di semifinal India Open 2022. Kami tidak terbiasa melawan 10 pemain teratas, tetapi itu adalah pengalaman yang baik,” imbuh Fabien Delrue.


1. Optimis Karier di Masa Depan

Menembus babak semifinal India Open 2022, membuat Fabien Delrue/William Villeger optimis dengan kariernya sebagai pebulutangkis Prancis di masa depan.

Menembus babak semifinal India Open 2022, membuat Fabien Delrue/William Villeger optimis dengan kariernya sebagai pebulutangkis Prancis di masa depan.

Terpenting, keduanya semakin percaya diri untuk melawan pemain-pemain top dunia, seperti halnya Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, rivalnya di semifinal India Open 2022.

“Kami merasa yakin tentang masa depan kami. Target kami adalah meraih medali Kejuaraan Eropa dan mampu bersaing dengan para pemain terbaik dunia,” pungkas Fabien Delrue.

BulutangkisBerita BulutangkisIndia Open 2022

Berita Terkini