x

Terdepak dari Pelatnas PBSI, Praveen/Melati Siap Taklukkan Tantangan Baru

Sabtu, 29 Januari 2022 06:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti siap menatap tantangan baru di tahun 2022 ini.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kembali ke PB Djarum setelah terdepak dari Pelatnas PBSI. Pasangan ganda campuran nomor lima dunia itu tak mau patah semangat meski tak lagi jadi atlet pelatnas.

Keduanya tetap berlatih secara intensif bersama tim PB Djarum demi mempersiapkan pertandingan yang akan mereka ikuti. PB Djarum sendiri saat ini sudah mempersiapkan beberapa program latihan dan turnamen untuk Praveen/Melati dan atlet lainnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Target besarnya, PraMel diharapkan  bisa ambil bagian di Olimpiade Paris 2024. Melati berambisi bisa naik podium juara lagi di turnamen yang akan dilakoninya tahun ini. 

"Kami berdua sudah mulai latihan intensif sejak awal tahun bersama tim PB Djarum. Targetnya tahun ini mau naik podium satu lagi di pertandingan apapun yang kami ikuti,” ujar Melati Daeva Oktavianti dilansir dari laman resmi PB Djarum.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk mewujudkannya, atlet bulutangkis asal Serang itu sudah digembleng dengan latihan intensig sejak awal tahun. Selanjutnya ada tiga turnamen yang sudah dijadwalkan untuk Praveen/Melati.

Ketiga turnamen yang dimaksud adalah German Open, All England Open dan Swiss Open 2022.


1. Pengakuan Praveen Jordan

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Sementara itu, Praveen Jordan menanggapi keputusan promosi dan degradasi di Pelatnas PBSI dengan sikap bijak. Terdegradasi dari PBSI bukan berarti kariernya di dunia bulutangkis berakhir.

Kenyataan pahit itu justru menjadi cambukan tersendiri bagi Praveen untuk bisa terus memaksimalkan kemampuannya dan terus mengukir prestasi.

"Yang pasti kami akan terus bekerja sama. Soal promosi dan degradasi adalah hal yang biasa di Pelatnas PBSI. Buat kami, semangat berprestasi itu tetap ada," kata partner Melati Daeva Oktavianti tersebut. 

"Kami akan lebih siap lagi untuk menghadapi pertandingan. Masing-masing dari kami harus saling mengingatkan dan menguatkan untuk mencapai target," sambungnya lagi.

Kini Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti siap menaklukkan tantangan baru di tahun 2022.

PB DjarumPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkis

Berita Terkini