x

Menang 2 Set Langsung, Rafael Nadal Bakal Hadapi Rekan Latihan di 16 Besar Mexican Open 2022

Rabu, 23 Februari 2022 20:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal, mengawali langkah di Mexican Open 2022 dengan mulus usai kemenangan dua set langsung 6-3 dan 6-2 atas Denis Kudla pada Rabu

INDOSPORT.COM – Bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal, mengawali langkah di Mexican Open 2022 dengan mulus usai kemenangan dua set langsung 6-3 dan 6-2 atas Denis Kudla pada Rabu (23/02/22) WIB.

Bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal mampu mengawali langkah di Mexican Open 2022 dengan mulus usai menggulung Denis Kudla dengan skor 6-3 dan 6-2.

Dalam laga yang digelar di Acapulco pada Rabu (23/02/22) ini, mantan petenis nomor satu dunia ini mengaku membutuhkan perjuangan untuk memenangi laga. Namun demikian, Nadal berujar bahwa kemenangan ini merupakan sesuatu yang positif.

“Kemenangan bagus dalam  dua set langsung. Hasil seperti ini selalu sangat positif untuk rasa percaya diri,” ujarnya dilansir dari Antaranews.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan ini, Nadal mampu mendominasi laga dari baseline saat pertandingan dimulai.

Tak hanya itu, kesabaran musuh bebuyutan petenis Swiss, Roger Federer ini dalam reli dan mampu mengambil tindakan lebih menyerang saat peluang hadir.

Nadal hanya melepas empat poin pada servis dan mengendalikan sebagian besar laga yang berlangsung dalam 1 jam 13 menit ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan hasil ini, Nadal mampu memperpanjang rekor tanpa kalah secara beruntun di Acapulco menjadi enam pertandingan. Saat itu, sang petenis sempat memperebutkan gelar ini pada 2020 silam.


1. Nantikan Pertarungan Lawan Kozlov

Stefan Kozlov

Dalam babak 16 besar, Rafael Nadal akan berhadapan dengan petenis Amerika Serikat, Stefan Kozlov, yang merupakan pemain yang biasa berlatih bersamanya.

Sang rekan mampu lolos dari babak pertama usai mengandaskan perlawanan petenis Bulgaria, Grigor Dmitrov.

“Besok bakal luar biasa, karena ini pertandingan yang akan jadi kehormatan besar bagi saya,” ujar Nadal.

“Menurut saya, Kozlov adalah petenis yang fantastis dan saya sungguh menghormatinya. Saya akan sangat menikmati pertandingan,” ujar Rafael Nadal setelah laga Mexican Open 2022. 

Rafael NadalRoger FedererTenisBerita Tenis

Berita Terkini