x

Link Live Streaming All England 2022: Adu Gengsi Beda Generasi, Ahsan/Hendra vs Bagas/Fikri

Minggu, 20 Maret 2022 18:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Berikut link live streaming All England 2022 babak final, di mana akan ada duel Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming All England 2022 babak final, di mana akan ada duel Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pada Minggu  (20/03/22), All England 2022 telah mencapai partai final. Dari 15 pebulutangkis Indonesia yang berpartisipasi, telah ada 2 wakil Merah-Putih yang akan berjuang untuk meraih gelar.

Baca Juga

Mereka adalah ganda putra beda generasi, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Sebelumnya, tampil sebagai debutan dengan status non unggulan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil membuat kejutan dengan melesat ke final All England 2022.

Mereka telah menumbangkan sejumlah pebulutangkis elit dunia seperti Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, hingga Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Baca Juga

Sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melesat ke final dengan penampilan yang tak kalah impresif. Saat Mohammad Ahsan dibebat cedera betis, ganda senior itu pantang menyerah.

Pebulutangkis ganda putra ranking 2 dunia itu, bahkan bisa mengandaskan Kim Astrup/Anders Rasmussen hingga He Ji Ting/Tan Qiang dengan keterbatasan gerak karena cedera. 

Terkini, bertanding di Ulitina Arena, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saling sikut untuk berebut gelar ganda putra All England 2022.

Baca Juga

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tentu lebih unggul secara ranking dan pengalaman. Namun Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga berpeluang untuk kembali memberikan kejutan.

Selain laga All Indonesian Final dari pebulutangkis ganda putra Indonesia itu, 4 laga lainnya di final All England 2022, juga akan menyuguhkan duel sengit penuh sensasi. Link live streaming selengkapnya, terlampir di halaman kedua.


1. Link Live Streaming All England 2022

Laga final All England 2022 antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bisa disaksikan melalui link live streaming.

Berikut adalah selengkapnya jadwal babak final turnamen bulutangkis All England 2022, Minggu (20/03/22). Laga dimulai pada pukul 12.00 waktu setempat, atau pukul 19.00 WIB.

Link Live Streaming:

Seluruh pertandingan di All England 2022, akan bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi MNC TV dan INews TV. Sedangkan link live streaming, anda bisa mengakses platform RCTI Plus.

RCTI Plus (Klik di Sini)

Perhatian!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.
  2.  Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisLive StreamingBerita BulutangkisBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriAll England 2022

Berita Terkini