x

Kandaskan Rinov/Phita di 3 Turnamen Eropa, Honey Couple Inggris Bangga Setengah Mati

Rabu, 23 Maret 2022 14:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
Beruntun mengalahkan Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari di 3 turnamen di Eropa, pebulutangkis Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, ucap bangga setengah mati.Beruntun mengalahkan Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari di 3 turnamen di Eropa, pebulutangkis Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, ucap bangga setengah mati.

INDOSPORT.COM – Beruntun mengalahkan Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari di 3 turnamen di Eropa, pebulutangkis Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, ucap bangga setengah mati.

Sebagaimana diketahui, Marcus Ellis/Lauren Smith adalah ganda campuran utama di pelatnas bulutangkis Inggris. Saat ini mereka menduduki peringkat ke-9 dunia.

Baca Juga

Ada 3 turnamen Eropa yang menjadi target mereka di awal tahun 2022. Dimulai dari German Open 2022 (8-13 Maret), All England 2022 (16-20 Maret), dan Swiss Open 2022 (22-27 Maret).

Dalam dua ajang sebelumnya, Marcus Ellis/Lauren Smith gagal meraih gelar juara. Mereka hanya finis sebagai semifinalis di German Open 2022 usai kandas dari Ou Xuan Yi/Huang Yaqiong.

Kemudian  di babak 16 besar All England 2022, bermain di kandang sendiri, Marcus Ellis/Lauren Smith dikandaskan wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Baca Juga

Marcus Ellis/Lauren Smith pun punya asa untuk membidik gelar di Swiss Open 2022. Rintangan pertama mereka berhasil hadapi dengan sempurna.

Babak babak pertama Swiss Open 2022, tampil sebagai unggulan ketiga, Marcus Ellis/Lauren Smith sukses mengandaskan pebulutangkis Indonesia, Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari.

Bertanding pada Selasa (22/03/22) di St.Jakobshalle Basel, Swiss, Marcus Ellis/Lauren Smith sukses mengandaskan ganda campuran utama Indonesia itu dengan skor 21-14, 21-19.

Baca Juga

Menariknya, ini adalah kemenangan ketiga yang diraih secara beruntun oleh Marcus Ellis/Lauren Smith atas Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari dalam 3 minggu terakhir.

Hal inilah yang membuat Marcus Ellis/Lauren Smith mendapat julukan ‘penakluk Rinov/Phita’ atas triple kill yang dilakukan di turnamen Eropa, termasuk di Swiss Open 2022.


1. Bangga Kalahkan Rinov/Phita

Meski berhasil menang atas Rinov/Phita dalam 3 turnamen beruntun, Lauren Smith mengakui bahwa wakil Indonesia itu adalah pemain yang sulit dikalahkan.

Berhasil triple kill Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari, sebagai pengguna aktif instagram, Marcus Ellis/Lauren Smith langsung curhat di medsos.

Meski berhasil menang atas Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari dalam 3 turnamen beruntun, namun Lauren Smith mengakui bahwa pebulutangkis Indonesia itu adalah pemain yang sulit dikalahkan.

Baca Juga

Selain itu, Lauren Smith mengatakan bahwa dia bangga bisa tampil cukup baik di 3 turnamen Eropa, termasuk dengan mengalahkan Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari.

“Babak pertama menang! Kemenangan ketiga dalam 3 Minggu melawan pasangan Indonesia yang sangat kuat,” tulis Lauren Smith.

“Senang denganlevel yang kami mainkan, dan terutama kami memulai permainan dengan kecepatan yang jauh lebih baik minggu ini (di Swiss Open 2022),”lanjut Lauren Smith.

Baca Juga

“Istirahat untuk hari esok sebelum babak kedua (dimulai), pada hari Kamis,” pungkas Lauren Smith di instagramnya.

Unggahan instagram Lauren Smith ini pun langsung banjir komentar para netizen. Tak sedikit netizen yang melempar ucapan selamat kepada Marcus Ellis/Lauren Smith.

Tak sedikit pula yang mendoakan agar ganda campuran berjuluk ‘honey couple Inggris’ itu berhasil mencapai misi di ajang Swiss Open 2022.

Baca Juga

“Mantap mba Laurent sama Mas Ellis, keren,” komentar @detfiinn

“Wow lebih kuat dan lebih kuat lagi,” komentar @bmin7onlover


2. Aktif Bermain Sosmed

Lauren Smith tak hanya sukses sebagai pemain bulutangkis, namun dia memiliki bakat terpendam, yakni menjadi selebgram.

Terlepas dari kesuksesan Marcus Ellis/Lauren Smith mengalahkan Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari di Swiss Open 2022 dan 2 turnamen Eropa lainnya, ada yang menarik lainnya dari Lauren Smith.

Lauren Smith tak hanya sukses sebagai pemain bulutangkis, namun dia memiliki bakat terpendam, yakni menjadi selebgram.

Saat ini dia memiliki 84,1 followers  instagram dan dia cukup lihai dalam berkonten serta berkomunikasi dengan para penggemarnya.

Bahkan Lauren Smith dijadikan inspirasi bagi Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva yang juga memiliki keinginan untuk tetap aktif dan menginspirasi netizen melalui instagram.

“Lauren Smith sangat aktif, dan dia cukup bagus di media sosial. Dia menunjukkan tips bulutangkis dan pastinya itu sangat membantu fansnya.”

Baca selengkapnya: Ingin Jadi Selebgram, Duo Stoeva Terinspirasi dari Pebulutangkis Cantik Inggris

BulutangkisRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasBerita BulutangkisMarcus Ellis/Lauren SmithSwiss Open

Berita Terkini