x

Link Live Streaming Swiss Open 2022: Langsung Seru, Bagas/Fikri Ditantang Ganda Nomor 1 India

Rabu, 23 Maret 2022 14:09 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Berikut link live streaming Swiss Open 2022, Rabu (23/03/22), di mana 10 wakil Indonesia berlaga, ada perang saudara, hingga Bagas/Fikri tantang jagoan India.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Swiss Open 2022, Rabu (23/03/22), di mana 10 wakil Indonesia berlaga, ada perang saudara, hingga Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tantang jagoan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Sebagai informasi, menjadi rangkaian BWF World Tour Super 300, Swiss Open 2022 akan berlangsung pada 22-27 Maret di St Jakobshalle, Basel, Swiss.

Baca Juga

Memasuki hari kedua pelaksanaan, Indonesia telah memastikan dua wakilnya lolos ke babak 16 besar. Mereka adalah Adnan/Mychelle dan Rehan Naufal/Lisa Ayu.

Pada hari ini, 10 wakil Indonesia akan kembali berjuang di babak 32 besar untuk berebut tiket ke babak selanjutnya. Banyak laga sulit harus dilalui, entah berjumpa unggulan, atau bertabur perang saudara.

Juara All England 2022, Bagas/Fikri, akan  menghadapi laga sulit kala berhadapan dengan unggulan ketiga asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Baca Juga

Secara peringkat, pasangan India yang bertengger di peringkat ketujuh dunia jauh lebih diunggulkan. Namun ini menjadi laga pembuktian bagi Bagas/Fikri usai juara di All England 2022.

Laga tak kalah sengit adalah terjadinya perang saudara beberapa pemain unggulan Indonesia. Pertama adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Meski Ahsan/Hendra lebih unggul peringkat dan pengalaman, namun di pertemuan perdana di Hylo Open 2022, Leo/Daniel berhasil meraih kemenangan. Terlebih, Ahsan masih didera cedera betis.

Baca Juga

Perang saudara kedua adalah Anthony Sinisuka Ginting vs Shesar Hiren Rhustavito. Di tengah inkonsistensi permainan keduanya, mereka berpeluang sama  untuk lolos ke babak berikutnya.

Selain laga Bagas/Fikri dan sejumlah duel perang saudara pebulutangkis Indonesia, ada banyak laga menarik lainnya di babak 32 besar Swiss Open 2022 hari. Untuk link live streaming, akan ada di halaman kedua.


1. Link Live Streaming Swiss Open 2022

Laga Swiss Open 2022 bisa disaksikan melalui siaran langsung di Inews TV, dan link live streaming di RCTIPlus mulai babak semifinal pada Sabtu (26/03/22).

Berikut jadwal pebulutangkis Indonesia di babak 32 besar Swiss Open 2022 yang akan berlangsung pada Rabu (23/03/22), mulai pukul 15.00 WIB.

Court 1:

Court 2:

Court 3:

Court 4:

Link Live Streaming:

Laga Swiss Open 2022 bisa disaksikan melalui siaran langsung di Inews TV, dan link live streaming di RCTIPlus mulai babak semifinal pada Sabtu (26/03/22). Sementara seluruh pertandingan bisa dipantau melalui live score.

Anthony Sinisuka GintingShesar Hiren RhustavitoBulutangkisLive StreamingBerita BulutangkisBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriSwiss Open

Berita Terkini