x

Lama Tak Terdengar, Pasutri Chris Adcock/Gabrielle Adcock Bawa Kabar Gembira Sapa Penggemar

Minggu, 27 Maret 2022 19:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Mantan pebulutangkis ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, menyapa penggemar di medoa sosial usai putuskan pensiun pada 2021 lalu.

INDOSPORT.COM – Mantan pebulutangkis ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, menyapa penggemar di medoa sosial usai putuskan pensiun pada 2021 lalu.

Beberapa saat lalu, Chris Adcock/Gabrielle Adcock membawa kabar baik dalam kehidupan rumah tangga mereka. Ada seorang putri cantik, Penelope, yang berada di tengah-tengah mereka saat ini.

Baca Juga

Pasangan suami istri itu membuat sebuah video yang diunggah oleh akun Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) untuk memeriahkan perhelatan All England 2022 pada 16-20 Maret.

Dalam videonya, Chris Adcock/Gabrielle Adcock akan bertemu dengan semua orang dalam kunjungan ke Ulitita Arena, venue untuk pertandingan All England 2022.

Video yang diunggah BWF itu, tentu saja sangat memecah kerinduan para penggemar Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Terlebih kedua sejoli itu sudah jarang aktif di media sosial.

Baca Juga

Terlebih sejak Chris Adcock dan Gabrielle Adcock mengumumkan kabar pensiun atau gantung raket pada pertengahan bulan Mei 2021 lalu.

Para penggemar bulutangkis pun langsung dibuat salah fokus dengan baby Penelope yang sangat imut, bak kedua orang tuanya, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

“Masyallah babyanya cute banget,” komentar @buksiti29

Baca Juga

“Baby Penelope super kyutttt,” komentar @yuliantipepi

“Semoga bisa comeback,”komentar @muhammadnizarh


1. Perjalanan Karier yang Solid

Saat menempati ranking 14 dunia pada pertengahan Mei 2021 lalu, Chris Adcock/Gabrielle Adcock memutuskan untuk gantung raket.

Beberapa penggemar pun tak pelak berharap bahwa Chris Adcock/Gabrielle Adcock bisa comeback usai memutuskan pensiun beberapa saat lalu.

Karena bagaimanapun, Chris Adcock/Gabrielle Adcock adalah salah satu pebulutangkis ganda campuran yang menarik perhatian dunia.

Baca Juga

Prestasinya pun sudah bisa diragukan lagi. Datang dari Inggris, kombinasi pasangan suami istri yang menikah pada 2013 itu mampu menembus peringkat keempat dunia pada 2017.

Ada berbagai prestasi membanggakan yang telah diukir keduanya. Seperti kala Adcock/Gabrielle Adcock mampu menyabet medali perak dan perunggu Kejuaraan Dunia Bulutangkis (2011. 2017).

Pada tahun yang sama, Chris Adcock/Gabrielle Adcock juga memenangkan medali emas Kejuaraan Eropa pertama mereka.

Baca Juga

Satu tahun kemudian, pasangan ganda campuran Inggris itu sukses mempertahankan gelar Commonwealth Games di Gold Coast serta mempertahankan medali emas Eropa.

Dari sederetan prestasi yang diraihnya, Chris Adcock/Gabrielle Adcock tak terlihat lagi pasca partisipasinya di European Mixed Team Championship pada 10-12 Desember 2020.

Mereka Ingin comeback di All England 2021, namun saat itu Gabriel Adcock harus merasakan ganasnya virus corona yang sempat bersarang di tubuhnya. Alhasil keduanya batal.

Baca Juga

Saat menempati ranking 14 dunia pada pertengahan Mei 2021 lalu, Chris Adcock/Gabrielle Adcock memutuskan untuk gantung raket.

"Perjalanan saya di bulutangkis selama 15 tahun terakhir adalah segalanya. Ini lebih dari apa yang saya harapkan sebagai seorang anak muda yang jatuh cinta dengan olahraga di usia begitu muda," kata Chris Adcock melansir Badminton Europe.


2. Kisah Cinta yang Tuai Atensi

Sebelum memutuskan menikah pada 20 September 2013 silam, Chris Adcock/Gabrielle Adcock memiliki kisah cinta yang cukup menuai atensi publik.

Sebelum memutuskan menikah pada 20 September 2013 silam, Chris Adcock/Gabrielle Adcock memiliki kisah cinta yang cukup menuai atensi publik.

Kedua sejoli asal Inggris itu sudah berpacaran sejak keduanya berpasangan sebagai ganda campuran di level junior. Namun hubungan mereka sempat mendapat halangan menjelang Olimpiade London 2012.

Chris Adcock saat itu terpaksa berpisah dari Gabby Adcock sebagai ganda campuran karena ingin mengejar peluang yang lebih baik, yakni dengan berganti pasangan dengan Imogen Bankier.

Perpisahan itu sempat membuat hubungan Gabby Adcock dan Imogen Bankier memanas di media sosial. Namun mereka akhirnya berdamai usai ditengahi ibunda Chris Adcock.

Selain Chris Adcock/Gabrielle Adcock, ada pula para pebulutangkis yang akhirnya melanjutkan kisah cinta mereka ke jenjang pernikahan.

Baca selengkapnya: Pasangan Pebulutangkis yang Menikah (Bagian  2): Ada yang Sembunyi-sembunyi

Chris AdcockChriss Adcock/Gabrielle AdcockBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini