x

Belum Raih Hasil Positif Usai Terdegradasi dari Pelatnas, Praveen Jordan Unggah Pesan Emosional

Selasa, 29 Maret 2022 06:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Praveen Jordan mengunggah pesan emosional lantaran ia dan Melati Daeva belum meraih hasil positif pasca terdegradasi dari Pelatnas PBSI.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan mengunggah pesan emosional lantaran ia dan Melati Daeva belum meraih hasil positif pasca terdegradasi dari Pelatnas PBSI.

Sebagaimana diketahui, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva menjadi salah satu pemain yang terdegradasi dari Pelatnas PBSI di Cipayung.

Baca Juga

Hal ini dipastikan lewat PBSI yang merilis Surat Keputusan nomor SKEP/007/1.3/2022 tertanggal 24 Januari 2022 dalam konferensi pers yang juga dihadiri awak INDOSPORT, Jumat (28/01/22).

Keputusan ini memang cukup disayangkan mengingat Praveen/Melati saat ini masih menduduki peringkat empat dunia.

Pasangan berjuluk Honey Couple itu pun kini bermain di bawah bendera PB Djarum, bersama wakil ganda campuran lainnya yang terdegradasi, Gloria Emanuelle Widjaja yang bermain dengan pasangan barunya Dejan Ferdinansyah.

Baca Juga

Pasca terdegradasi, Praveen Jordan/Melati Daeva pun berjuang untuk mengembalikan rasa percaya diri dan memperbaiki penampilannya yang sempat menurun.

Namun sayangnya, Praveen/Melati belum bisa meraih hasil positif di dua pertandingan yang telah dilakoninya yakni di All England 2022 dan Swiss Open 2022.

Sejatinya Praveen Jordan/Melati Daeva juga tampil cukup baik di ajang All England 2022. Yakni mampu menembus babak perempat final.

Baca Juga

Namun sayangnya, Honey Couple kalah dari wakil China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dengan skor 23-25 19-21. 

Kemudian harus tersingkir di babak pertama Swiss Open 2022 usai Praveen Jordan/Melati Daeva dikalahkan rekan negaranya sendiri Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.


1. Ucap Pesan Emosional ke Penggemar

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, ganda campuran Indonesia

Belum meraih hasil apik di dua turnamen All England 2022 dan Swiss Open 2022, Praveen Jordan pun memberikan pesan emosional untuk para penggemarnya.

Yakni pasangan Melati Daeva itu memberikan ucapan terima kasih kepada pihak yang selalu mendukung ganda campuran kelas dunia tersebut.

Baca Juga

“Thank you all,for always being here to support me and @melatidaeva.” tulis Praveen Jordan.

Unggahan ini pun mendapatkan respons postif dari netizen dan para Badminton Lovers, yang meminta agar Praveen/Melati tetap semangat.

Baca Juga

“Semangat terus bro” @az******

“HONEYY!! SEMANGAT TERUS YA” @ch*******

“Love kalian banyak” cuyuunggg Couple” @ri******

“AAAAAA SENENG SEMANGAT TRSSS YAA KALIAN” @ta*******

“Aduh aduh, aku tidack kuat melihat pasangan madu ini” @oc******

“Hayo semangat balik basmi XD dunia.. Semua pada ngeri sama smash, drive2 lu lae..” @si******

“Semangat terus bang ucookkkk & kak melii” @ao********


2. Vita Marissa Bongkar Kelemahan Praveen/Melati dan Dejan/Gloria

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ganda campuran Indonesia

Di sisi lain, sebelumnya Vita Marissa selaku pelatih PB Djarum telah memberi evaluasi untuk dua ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti,

Terkait hasil pertandingan dua pasang atletnya, pelatih ganda campuran PB Djarum, Vita Marissa angkat bicara pasca All England.

Vita Marissa menyebut Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja masih memerlukan jam terbang dan tentunya mengevaluasi penampilan masing-masing karena masih banyak yang harus dilatih. 

Sementara itu, Vita Marissa juga mengingatkan Praveen Jordan/Melati Daeva untuk jaga komunikasi di luar mengasah teknik. 

Baca selengkapnya: Belum Maksimal di 2 Turnamen, Vita Marissa Bongkar Kelemahan Praveen/Melati dan Dejan/Gloria

PBSIPraveen JordanPelatnas CipayungPraveen Jordan/Melati Daeva

Berita Terkini