x

Ria Ricis Jajal Olahraga Badminton, Sang Suami Kaget Istrinya Split Saat Tanding

Senin, 25 April 2022 01:55 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Juni Adi
Pasangan selebritis Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: Instagram@riaricis1795

INDOSPORT.COM - Aktris dan Youtuber Ria Ricis kembali mengundang gelak tawa netizen karena tingkahnya yang selalu lucu.

Kali ini, suaminya dibuat ketar-ketir karena Ricis melakukan split saat melakoni olahraga badminton bersama rekan-rekan artis lainnya.

Baca Juga

Sebagai informasi, saat ini Ria Ricis tengah mengandung anak pertamanya dan sebelumnya belum pernah melakoni olahraga badminton.

Di awal video nampak Ricis melakukan pemanasan sambil bercengkrama dengan beberapa pemain PBSI lainnya.

Momen dirinya yang menjajal olahraga badminton tersebut dibagikan di Yotube Ria Ricis Official. Sepanjang video, penonton akan tertawa melihat tingkah Ricis yang super aktif meskipun sedang hamil.

Baca Juga

Saat dirinya dan Felicia Angelista bertanding melawan sang suami, Ricis melakukan split saking bahagianya bisa mencetak poin.

Sontak sang suami dibuat kaget dan langsung memarahi sang istri karena tingkahnya bisa saja membahayakan anak mereka. Sementara, Ricis hanya tertawa terbahak-bahak melihat sang suami khawatir.

Beberapa netizen memberikan tanggapannya melalui kolom komentar atas tingkah ekstrim Ria Ricis meskipun sedang hamil.

Baca Juga

"Sehat terus bumil,tetap jaga kesehatan semoga Dede bayinya sehat terus sama ibunya&bang Ryan ♥️," tulis akun Hera Wati.

"Masyaallah tabarakallah.. Gemesss bgt pas ka Ryan nyium perutnya 🥰 Emg bener² yaa ka icis dr dulu kocaknya ga berubahhh 😂 Ada aja tingkah kocaknya 😂😂 Sehat² selalu cimill 🥰❤️," tulis akun Ray Ageng


1. Manfaat Olahraga Bagi Ibu Hamil

Pasangan selebritis Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: Instagram@riaricis1795

Ternyata, olahraga bagi ibu hamil memiliki segudang manfaat. Jadi, tak heran jika Ria Ricis tetap mau berolahraga meskipun sedang hamil.

Beberapa manfaat olahraga bagi ibu hamil diantaranya adalah:

Baca Juga

1. Menurunkan risiko komplikasi kehamilan

Salah satu manfaat penting olahraga bagi ibu hamil adalah mencegah risiko komplikasi saat kehamilan. Saat hamil, kadar gula darah dalam tubuh cenderung tinggi, sehingga Bumil rentan terserang diabetes gestasional.

Tak hanya diabetes, olahraga saat hamil juga diduga dapat menurunkan risiko preeklamsia dan menjaga tekanan darah normal saat hamil.

2.  Mempermudah proses persalinan

Menurut penelitian, olahraga saat hamil dapat mempermudah dan mempersingkat waktu persalinan. Dengan berolahraga, otot panggul dan jalan lahir Bumil menjadi lebih kuat dan sistem peredaran darah menjadi semakin lancar.

Baca Juga

Bumil pun memiliki stamina yang lebih tinggi untuk mengejan dan mendorong janin keluar dari rahim sehingga proses persalinan semakin mudah.

3. Memudahkan penurunan berat badan setelah melahirkan

Berolahraga secara rutin ternyata mampu menurunkan risiko berat badan berlebih selama kehamilan. Tidak hanya itu, olahraga juga bisa membuat berat badan Bumil lebih mudah turun usai melahirkan.

4. Mengurangi rasa sakit atau nyeri

Manfaat olahraga bagi ibu hamil lainnya adalah membantu tubuh mengatasi rasa sakit atau nyeri yang muncul selama kehamilan. Jika Bumil mengalami sakit punggung, nyeri panggul, atau nyeri pada kaki, disarankan untuk melakukan olahraga secara teratur.

Baca Juga

Beberapa pilihan olahraga yang baik untuk mengurangi nyeri ini antara lain berjalan kaki, berenang, senam hamil, senam Kegel, hingga yoga untuk ibu hamil.

5. Mencegah sembelit

Sembelit merupakan kondisi yang umum dialami oleh ibu hamil. Kondisi ini disebabkan oleh kadar hormon progesteron yang tinggi, melambatnya pergerakan makanan melalui saluran pencernaan, dan tekanan pada dubur yang terjadi selama masa kehamilan. Sembelit dapat diatasi dengan mengonsumsi makanan tinggi serat dan rutin berolahraga.


2. Sempat Sembunyikan Kehamilan

Pasangan selebritis Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: Instagram@riaricis1795

Sebelumnya, kehamilan Ria Rcis memang sempat dirahasiakan. Bahkan sang kakak yakni Oky Setiana Dewi juga tak ingin terlalu banyak ikut campur dengan urusan rumah tangga sang adik.

Oki Setiana Dewi menjawab kabar yang belakangan santer berhembus bahwa Ria Ricis sudah hamil.

Meski begitu, ia menegaskan bahwa urusan apa pun yang menyangkut rumah tangga sang adik sudah bukan kapasitasnya lagi. Pasalnya, Ria Ricis kini telah bersuami dan merekalah yang berhak buka suara soal hal ini.

"Masalah kondisi Ricis sekarang kayaknya memang dia lebih berkapasitas untuk menyampaikannya. Tapi apa pun itu mungkin terdengar klise, tapi dia minta doa dari teman-teman semua supaya sehat," ujarnya, Senin (17/1/22) malam.

Sejalan dengan itu, Oki Setiana Dewi menjelaskan bahwa Ria Ricis akan menyampaikan sendiri kepada publik jika sudah tiba waktunya.

Baca Selengkapnya: Beredar Kabar Ria Ricis Hamil, Oki Setiana Dewi Beri Jawaban Bijak

Artis IndonesiaBulutangkisBerita TransferSportainmentRia RicisBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini