x

Serba Putih di Lapangan Tenis, Fanny Ghassani Dibilang Mirip Maria Sharapova

Rabu, 18 Mei 2022 12:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Tampil modis serba putih saat jajal olahraga tenis, artis cantik Indonesia, Fanny Ghassani, langsung buat netizen terpikat hingga dibilang mirip Maria Sharapova.

INDOSPORT.COM – Tampil modis serba putih saat jajal olahraga tenis, artis cantik Indonesia, Fanny Ghassani, langsung buat netizen terpikat hingga dibilang mirip Maria Sharapova.

Selama ini Fanny Ghassani dikenal sebagai publik figur yang tak hanya berbakat, namun juga menuai banyak pujian berkat body goals-nya.

Baca Juga

Tentu saja tubuh bugar dan indah yang dimiliki oleh istri dari Erwan Agustian Priyambudi tersebut tak didapatkan dengan cuma-cuma.

Diketahui, Fanny Ghassani berjuang untuk mendapatkan tubuh sehat nan bugar karena rutin untuk olahraga dan menjalani hidup sehat.

Berbagai treatment olahraga yang saat ini ditekuninya adalah workout di gym, yoga, pilates, lari, berenang, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Terbaru, dilansir dari instagramnya @fannyghassani pada Selasa (17/5/22), artis Indonesia berusia 31 tahun itu terlihat sedang asyik menjajal olahraga tenis.

“Tenis Day. Baru-baru ini mulai ikut nyobain main tennis, semoga terus seru dan cuaca mendukung ya gengs. Kalo udah agak lancar enaknya ikut main di mana ada ide gak?” tulis Fanny Ghassani.

Meski mengaku baru menjajal tenis, namun dalam unggahan 2 fotonya, Fanny Ghassani sangat semringah menikmati masa-masa belajarnya.

Baca Juga

Bahkan dia tak gentar menerjang terik matahari  yang membuatnya kian seksi dengan nuansa kulit eksotis.  Menariknya, netizen justru banyak yang menyoroti penampilan kecenya.

Saat itu Fanny Ghassani tampil cantik mengenakan jersey terusan serba putih dengan sneakers berwarna senada. Netizen menjulukinya bak mantan petenis professional asal Rusia, Maria Sharapova.


1. Dibilang Mirip Maria Sharapova

Dibilang Mirip Maria Sharapova, olahraga tenis yang digemari Fanny Ghassani memiliki sederet manfaat untuk kesehatan tubuh.

Fanny Ghassani memang memiliki perawakan atletis dan tinggi semampai, sehingga aksinya di lapangan tenis membuat netizen menjulukinya bak mantan atlet tenis Maria Sharapova.

Bisa jadi, seiring dengan semangatnya belajar olahraga tenis, keterampilan Fanny Ghassani akan bisa seperti Maria Sharapova yang tak lain adalah petenis yang pernah menempati ranking 1 WTA.

Baca Juga

Berikut beberapa komentar netizen saat tersihir dengan penampilan modis serba putih dari artis Fanny Ghassani di lapangan tenis.

“Udah cocok gayanya mah lawan Maria Sharapova,” komentar @asephgunawan_

“Maria Sharapova,” komentar @theblack321

Baca Juga

“Wow kalo gaya pose sudah kayak pemain professional,” komentar @romi_intamora

“Tampilan udah kayak atlet professional,” komentar @andikbersahaja_80

“Maria Sharapova,” komentar @pontjo_spt

Baca Juga

Terlepas dari lontaran pujian netizen, namun semangat berolahraga tenis yang dilakukan artis Fanny Ghassani, memang perlu ditiru. Karena olahraga ini memiliki beragam manfaat kesehatan.

Melansir laman Very Well Fit, tenis yang dilakukan secara rutin dapat menunjang kesehatan kardiovaskular, meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan keseimbangan, dan mengurangi risiko osteoporosis.


2. Punya Teman Sehat

Jadi teman sehat, Fanny Ghassani dan Sahila Hisyam sedang menjalani rutinitas olahraga pagi dengan berlari.

Selain menjajal tenis yang hingga dibilang mirip Maria Sharapova, artis Fanny Ghassani sebenarnya juga memiliki teman  sehat yang menemaninya berolahraga.

Salah satunya adalah artis Sahila Hisyam. Pada unggahan instagram Senin (16/5/22), Fanny Ghassani terlihat berlari pagi bersama Sahila Hisyam yang tak lain adalah sahabatnya.

Nampak kedua artis Indonesia itu tampil sporty. Fanny Ghassani mengenakan baju olahraga berwarna biru dengan rambutnya diikat satu.

Sementara itu, Sahila Hisyam juga tak kalah sporty. Dia tampil kece dengan jaket olahraga serta gaya rambut yang sama dengan Fanny Ghassani.

Meski tengah banjir keringat usai lari pagi, namun Sahila Hisyam dan Fanny Ghassani nampak bahagia dan menyempatkan diri membuat konten soal persahabatan keduanya.

Baca selengkapnya: Semangat Jogging Bareng Sahila Hisyam, Fanny Ghassani Sampai Mandi Keringat

 

Maria SharapovaArtis IndonesiaFanny GhassaniTenisBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini