x

Sapa Penggemar, Kecantikan Mantan Ratu Bulutangkis China Bikin Enggan Berpaling

Selasa, 24 Mei 2022 20:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Mantan ratu bulutangkis asal China, Yu Xiaohan, bikin netizen enggan berpaling dengan kecantikannya yang terpancar saat sapa penggemar di instagram pribadinya.

INDOSPORT.COM – Mantan ratu bulutangkis asal China, Yu Xiaohan, bikin netizen enggan berpaling dengan kecantikannya yang terpancar saat sapa penggemar di instagram pribadinya.

Sebagimana melansir instagramnya @yu.xiaohan.mimi, Yu Xiaohan diketahui sedang mencoba menyapa penggemarnya di media sosial.

Baca Juga

Melalui media sosial instagram, Yu Xiaohan membagikan beberapa momen bar face atau tanpa riasan dalam berbagai pose tempat.

Mantan ganda putri tim nasional China yang lahir pada 29 September 1994 tersebut tampil cantik mengenakan setelan baju biru bernuansa ungu dan abu-abu.

Dengan tatapan tajam menatap kamera, juara Korea Open 2017 itu duduk santai sembari memangku dagu dengan tangan kanannya.

Baca Juga

Kemudian pada pose lain, Yu Xiaohan kembali membagi momen bare face saat dia tersenyum sembari berbaring di tempat tidur.

Meski berpose sederhana seperti itu, namun pesona kecantikan mantan atlet bulutangkis China itu pun membuat para penggemar bulutangkis luluh dan membanjirinya dengan kalimat pujian.

“Canciii bgtt mimii,” komentar @r_mitziss

Baca Juga

“Ayank makin cantik enggan berpaling,” komentar @marabu_31010

“Yg comment +62 semua,” komentar @fheyfirmansyah


1. Perjalanan Karier Yu Xiaohan

Lika-liku perjalanan karier Yu Xiaohan hingga putuskan gantung raket pada usia 25 tahun.

Selain populer di kalangan penggemar karena kecantikannya, Yu Xiaohan adalah salah satu atlet bulutangkis dunia yang populer juga karena prestasinya.

Selama masih aktif dalam kariernya sebagai atlet, Yu Xiaohan adalah salah satu andalan sektor ganda putri di tim nasional Asosiasi Bulutangkis China (CBA).

Baca Juga

Saat bermain di level junior, Yu Xiaohan menyabet medali perak Kejuaraan Dunia Junior 2012 saat berpasangan dengan Huang Yaqiong.

Kemudian pada tahun 2016, Yu Xiaohan tersandung kasus doping saat berlaga di turnamen Gwangju Universaide. Akibatnya, dia dilarang bermain bulutangkis selama 7 bulan.

Saat comebacknya pasca skandal, Yu Xiaohan berhasil menjuarai Korea Open 2017 bersama Huang Yaqiong. Sayangnya, duet keduanya kemudian berakhir dan masing-masing berganti partner.

Baca Juga

Huang Yaqiong berpasangan dengan Zheng Siwei di ganda campuran. Sedangkan Yu Xiaohan berpasangan dengan Tang Jinhua hingga menembus peringkat 8 dunia pada 2018.

Pada 2019, Yu Xiaohan kembali berganti partner. Tak lain dia dipasangkan dengan Zhang Shu Xian. Meski belum lama berpadu, keduanya mampu menyabet juara di ajang Belarusia International 2019.

Sayangnya, usai partisipasinya di turnamen yang berlangsung 29 Agustus-1 September 2019 tersebut, Yu Xiaohan memutuskan untuk gantung raket pada usia 25 tahun.

Baca Juga

Hal itu membuat para penggemarnya langsung kehilangan sekaligus patah hati. Terlebih penggemar luar negeri, akan susah melihat segala hal tentangnya.

Namun, Yu Xiaohan memanfaatkan instagramnya untuk menyapa para penggemar bulutangkis. Meski tak sering, legenda bulutangkis China itu cukup menyita atensi publik tiap kali unggah momen.


2. Kabar Terbaru Legenda Bulutangkis Lin Dan

Legenda bulutangkis China lainnya, yaitu Lin Dan, baru saja menyapa penggemarnya dalam sebuah laga eksebisi di Guangzhou.

Selain Yu Xiaohan, legenda bulutangkis China lainnya, yaitu Lin Dan, baru saja menyapa penggemarnya dalam sebuah laga eksebisi di Guangzhou.

Ya, dilansir dari laman media lokal China, Aiyuke, suami Xie Xingfang itu terlihat comeback ke lapangan bulutangkis dalam sebuah acara eksebisi di Guangzhou.

Dalam turnamen bulutangkis amatir itu, Lin Dan bertanding menghadapi pemain-pemain muda di sana. Kemahirannya menepok bulu angsa tak berkurang sedikit pun.

Sang juara Olimpiade 2 kali, juara dunia 5 kali, serta juara All England 6 kali tersebut dengan lantang memberikan motivasi kepada para pemain muda di China untuk rajin berlatih sepertinya.

Dengan rutinitas yang masih dijalaninya bak atlet profesional, lantas membuat Lin Dan mendapatkan pertanyaan terkait kemungkinan comeback ke turnamen bulutangkis Internasional.

Baca selengkapnya: Masih Rajin Latihan Pasca Pensiun, Begini Respons Lin Dan Saat Ditanya Rencana Comeback


 

ChinaYu XiaohanBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini