x

Dilarang Tanding, Pebulutangkis Cantik ini Seksi Berjemur Nikmati Liburan ke Pantai

Rabu, 1 Juni 2022 17:06 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Unggah foto seksi berbikini saat liburan ke pantai, bidadari bulutangkis asal Rusia, Alina Davletova, langsung sukses jadi sorotan penggemarnya di instagram.

INDOSPORT.COM – Unggah foto seksi berbikini saat liburan ke pantai, bidadari bulutangkis asal Rusia, Alina Davletova, langsung sukses jadi sorotan penggemarnya di instagram.

Saat ini, Alina Davletova diketahui sedang menikmati momen liburannya di Pantai Kota Side, Turki. Menjelajahi wisata di sana, salah satu yang disambangi Alina Davletova adalah kawasan pantai.

Baca Juga

Melansir instagramnya @davletovaalinaa, perempuan cantik kelahiran 17 Juli 1998 itu terlihat seksi mengenakan bikini berwarna ungu sambil menghadap pantai.

Alina Davletova juga sangat menikmati momen saat dia berdiri di bawah terik matahari yang terlihat menyengat saat itu. Dalam keterangan, dia menyematkan emotion sublock dan sinar matahari.

Unggahan foto liburan ke pantai yang dilakukan pebulutangkis ganda campuran Rusia ranking 20 dunia itu, sontak langsung banjir like dari penggemar di instagram.

Baca Juga

Kemudian pada unggahan lainnya, masih dalam plesirannya ke Turki, Alina Davletova yang ditemani pacarnya, tampil cantik berfoto di dekat bunga-bunga warna ungu. 

Netizen instagram langsung  tak kuasa untuk mengagumi kecantikan partner dari pebulutangkis Rodion Alimov tersebut.

“Super beautiful,” komentar @tenni******

Baca Juga

“Semoga harimu menyenangkan,” komentar @darf

“Cantiknya kebangetan,” komentar @svenda*********

“Tak sabar menunggumu bertanding,” komentar @anggi*.**


1. Dilarang Bertanding

Meski terlihat menikmati liburannya ke Turki, namun Alina Davletova sejatinya mungkin memendam kerinduan untuk tampil kembali bertanding.

Meski terlihat menikmati liburannya ke Turki, namun Alina Davletova sejatinya mungkin memendam kerinduan untuk tampil kembali di turnamen bulutangkis internasional.

Karena sepanjang tahun 2022 ini, Rodion Alimov/Alina Davletova hanya tercatat mengikuti turnamen India Open 2022 pada 11-16 Januari di New Delhi.

Baca Juga

Saat itu pun ganda Rusia itu gagal untuk meraih gelar juara usai Rodion Alimov terpapar covid-19 saat dinyatakan lolos ke babak semifinal India Open 2022.

Kemudian, karena Covid-19, Rodion Alimov/Alina Davletova harus mundur dari Syed Modi India International 2022 yang berlangsung 18-23 Januari.

Usai turnamen di India, praktis Rodion Alimov/Alina Davletova tak bisa berkompetisi setidaknya hingga saat ini. Hal itu juga berlaku bagi pebulutangkis Rusia lainnya.

Baca Juga

Pelarangan bertanding atlet bulutangkis itu sebagai salah satu dampak dari invasi yang dilakukan Rusia ke Ukraina sejak 24 Februari 2022 lalu.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mendukung pernyataan Dewan Eksekutif Komite Olimpiade International (IOC), dan membatalkan turnamen bulutangkis di Rusia dan Belarusia.

Kemudian, bendera Rusia dan Belarusia tidak boleh dikibarkan, serta lagu kebangsaan Rusia dan Belarusia tidak boleh dimainkan di semua turnamen bulutangkis.

Baca Juga

Belum diketahui sampai kapan pelarangan bertanding bagi pebulutangkis Rusia seperti Rodion Alimov/Alina Davletova itu akan dicabut.

Karena dilansir dari berbagai sumber, hingga saat ini, Rabu (1/6/22), perang Rusia-Ukraina masih memanas. Terbaru, Rusia menguasai sebagian kota Timur Sieverodnetsk, Ukraina.


2. Pernikahan Pebulutangkis Rusia

Partner Alina Davletova, yaitu Rodion Alimov putuskan menikah muda dengan kekasihnya yang bernama Anastasiia Shapovalova.

Seperti Alina Davletova yang berbahagia dalam liburannya, partnernya bermain Rodion Alimov juga berbahagia usai menikah dengan Anastasiia Shapovalova.

Melansir instagram @rodionalimov yang diunggah pada Rabu (18/5/22), pebulutangkis Rusia itu mengunggah momen pernikahannya dengan Anastasiia Shapovalova.

“Kenalkan ini istriku, Anastasiia. Aku tidak bisa benar-benar mengungkapkan semua perasaanku. Jadi aku hanya akan mengatakan bahwa aku memiliki istri yang paling cantik, baik, dan penyayang.”

“Aku mencintaimu tanpa henti,” tulis Rodion Alimov dalam instagramnya.

Beberapa jam kemudian, Anastasiia Shapovalova melalui instagramnya juga menyambut Rodion Alimov sebagai anggota keluarga baru.

Baca selengkapnya: Negaranya Perang, Pasangan Atlet Bulutangkis Rusia Ini Putuskan Menikah Muda
 

RusiaBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentAlina Davletova

Berita Terkini