x

Jelang Indonesia Masters, Chou Tien Chen Kepergok Makan Bareng Lee Zii Jia, Netizen Heboh

Jumat, 3 Juni 2022 13:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, kedaptan makan bersama dengan atlet Malaysia, Lee Zii Jia, jelang turnamen Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, kedaptan makan bersama dengan atlet Malaysia, Lee Zii Jia, jelang turnamen Indonesia Masters 2022. Hal ini langsung membuat heboh netizen Indonesia.

Chou Tien Chen merupakan salah satu pebulutangkis dunia yang dipastikan ambil bagian di ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 yang akan mulai berlangsung pekan depan.

Baca Juga

Sebelum dirinya tiba di Indonesia, Chou Tien Chen diketahui mampir di Malaysia. Hal ini terungkap dalam unggahan terbarunya di akun Instagram.

Pada Jumat (03/06/22), pebulutangkis berperingkat empat dunia tersebut mengunggan foto terbaru dengan menandai lokasinya tengah berada di Malaysia.

Chou Tien Chen selama di Malaysia ternyata juga ditemani rival sekaligus sahabatnya, Lee Zii Jia.

Baca Juga

Keduanya bersama beberapa atlet lain makan di sebuah warung sederhana dan menikmati waktu jalan-jalan di pusat perbelanjaan.

Pesan pada unggahannya menyiratkan bahwa Chou Tien Chen tidak sekedar mampir namun juga menjalani latihan bersama Lee Zii Jia dan sejumlah atlet Malaysia lainnya.

“Jangan pernah lupakan mengapa kamu memulai dan misimu bisa tercapai. Berakhir sudah latihan bersama persahabatan yang indah di Malaysia,” tulis Chou Tien Chen.

Baca Juga

Tak pelak, unggahan Chou Tien Chen ini langsung mendapatkan ribuan tanda suka dan komentar dari para penggemarnya, termasuk dari Indonesia.

Mereka sangat bahagia karena Chou Tien Chen akhirnya muncul di media sosial, mengingat unggahan terakhirnya tercatat pada Oktober 2021 silam.


1. Chou Tien Chen Bikin Netizen Heboh

Tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen berhasil menjadi juara sektor tungga putra Indonesia Open 2019 usai mengalahkan tunggal Denmark di babak final dengan skor 21-18, 24-26 dan 21-15 di Istora Senayan, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Netizen Indonesia turut senang dan tak sabar melihat aksi Chou Tien Chen di Istora Senayan, saat dirinya tampil di ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

@syhdntsy: “wonder if ctc and lzj check whos calves are bigger this time?”

Baca Juga

@vikarashi: “Finally you remember your IG !! Good luck on your tournament. Routing for you Mas CTC.”

@aditttpurnamaa: “syukurlah masih inget punya ig.”

@badnewsminton: “CTC & LZJ in random warong.”

@silviaagustin.9898: “Keep fighting & spirit CTC, see u Indonesia.”

@fatya.anbiya: “so happy to see you update your IG again.”

@zasqiaalu: “Akhirnyaaaa, asli gue seneng bangettttt sekarang.”

Tentunya, unggahan ini membuat kerinduan para BL terhadap Chou Tien Chen terobat. Terlebih, sang pemain dulu pernah menyatakan bahwa Indonesia bagaikan rumah kedua baginya sehingga kehadirannya di Indonesia sangat ditunggu oleh para penggemar. 

Melansir dari data BWF Tournament Software, Chou Tien Chen memang akan tampil di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2020.

Baca Juga

Chou Tien Chen masih harus menunggu lawan yang lolos di babak kualifikasi  (Q3) untuk mengawali Indonesia Masters 2022 di babak 32 besar.

Jika dirinya mampu melalui babak pertama dengan kemenangan, Chou Tien Chen berpotensi jumpa pemain Indonesia, Tommy Sugiarto yang juga harus mengalahkan Lee Cheuk Yiu lebih dulu.

Ini akan jadi kesempatan Chou Tien Chen untuk revas dari Tommy Sugiarto usai kekalahan di babak pertama pada ajang Thailand Open 2022 Mei kemarin.

Sementara di ajang Indonesia Open 2022, Chou Tien Chen bakal ditandang wakil dari Thailand, Kunvalut Vitidsarn di babak pertama.

Baca Juga

Ajang BWF World Tour Super 500, Indonesia Masters 2022 siap memanaskan Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 7-12 Juni 2022. 

Kemudian giliran turnamen bulutangkis super 1000 bertajuk East Ventures Indonesia Open 2022 yang berlangsung pada 14-19 Juni 2022 di tempat yang sama.


2. Jadwal Indonesai Masters 2022

Logo Indonesia Masters 2022.

Berikut jadwal kompetisi bulutangkis Indonesia Masters 2022, di mana dua tunggal putra tuan rumah yakni Shesar Hiren Rhustavito dan Anthony Ginting harus lalui beban berat di babak pertama.

Untuk ajang Indonesia Masters 2022 sendiri bakal diikuti oleh 26 wakil tuan rumah yang akan unjuk gigi di ajang Super 500 tersebut, sebagaimana dilansir dari laman Djarum Badminton.

Meski mengirimkan banyak wakilnya dan berpotensi meraih gelar juara, namun perjalanan pebulu tangkis tuan rumah diyakini tak akan mudah di Indonesia Masters 2022.

Baca selengkapnya: Jadwal Indonesia Masters 2022: Jalan Terjal Shesar Hiren Rhustavito dan Anthony Ginting

Chou Tien ChenChinese TaipeiBulutangkisLee Zii JiaBerita BulutangkisIndonesia Masters 2022

Berita Terkini