x

Terbiasa Angkat Beban, Fanny Ghassani Rasakan Ini Saat Berolahraga Tenis

Jumat, 3 Juni 2022 17:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Artis sekaligus pegiat olahraga, Fanny Ghassani, mengungkapkan pengalamannya saat menjajal pertama kali olahraga tenis.

INDOSPORT.COM – Artis sekaligus pegiat olahraga, Fanny Ghassani, mengungkapkan pengalamannya saat menjajal pertama kali olahraga tenis.

Memiliki tubuh seksi dan bugar tentu menjadi cita-cita setiap manusia. Namun, hal itu tidak mungkin bisa Anda dapatkan jika jarang berolahraga.

Baca Juga

Fanny Ghassani sendiri dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang getol berolahraga. Tak tanggung-tanggung, wanita cantik ini lebih sering olahraga dengan mengandalkan alat-alat berat.

Workout HITT, angkat beban, hingga dreadlift pun dibabak habis olah Fanny Ghasanny. Serangkaian olahraga ini tak membuat otot Fanny kian kekar, malah dia  bisa dapat body goal.

Baca Juga

Namun Fanny Ghassani nampaknya juga ingin menjajal olahraga lain yang lebih rileks dan bisa dilakukan di luar ruangan. Pilihannya jatuh pada olahraga tenis.

Pada Jumat (03/06/22), Fanny Ghassani mengunggah momen saat dirinya berlatih tenis di sebuah lapangan terbuka.

Dalam postinganya, Fanny Ghassani terlihat mengenakan kostum tenis bercorak hitam dan putih.

Baca Juga

Wanita kelahiran 19 Februari 1991 tersebut juga ditemani pelatih pribadi yang mengajarkan teknik-tenik memukul bola tenis.

Fanny Ghassani menulis bahwa dirinya mulai latihan tenis dari 0, di mana dia belum tahu sama sekali ilmu dan teknik bermain tenis yang baik dan benar.


1. Fanny Ghassani Serius Latihan Tenis

Caption

Dia pun berharap bisa konsisten menjalani latihan ini karena menurut orang-orang olahraga ini baru bisa dikuasai setelah berlatih sekitar 3 -4 bulan.

“Aku tuh lagi nyobain latihan tennis, dan kebetulan dari 0 banget karena ga pernah cobain sebelumnya,” tulis Fanny Ghassani.

Baca Juga

“Katanya sih baru akan agak lancar untuk bisa game sekitar 3-4 bulan itu juga kalo beneran rutin. So, kita lihat yaaa gue konsisten ga nih,” lanjutnya.

Fanny Ghassani pun ingin dengan latihan rutin dirinya semakin menyukai olahraga ini. Nantinya setelah lancar, dia ingin membeli baju dan raket guna menunjang aktivitas barunya tersebut.  

Baca Juga

Tak pelak, unggahannya ini pu dibanjiri komentar dari para penggemarnya. Mereka mendukung aktivitas terbaru Fanny Ghassani, dan beberapa memuji wajah awet muda sang aktris.

@dittoglazer_23: “Harus konsisten siapa tau bisa wakilin Indonesia.”

@rido.ramadhan_: “buat kejuaraan porkab ya haha.”

@sahrudin_bustomi: “Cantik,, Auranya kayka anak SMA banget pake baju begitu.”

@farhankrr: “@fannyghassani mantep nih tennis lg diangkat lagi yaak di Indonesia.”

Baca Juga

Tenis lapangan sendiri sejatinya menjadi olahraga yang menyenangkan. Mengenai manfaatnya, tenis lapangan sangat memiliki beragam manfaat untuk kesehatan.

Melansir laman Very Well Fit, tenis lapangan dapat mendukung kesehatan kardiovaskular, membantu menurunkan berat badan, meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan keseimbangan, mengurangi risiko osteoporosis dan sebagainya.

Artis IndonesiaArtisFanny GhassaniTenisSportainmentBerita TenisBerita Sportainment

Berita Terkini