x

Viktor Axelsen Dijemput Marcus Gideon, Netizen Jodohkan Baby Vega dengan Junior

Sabtu, 4 Juni 2022 08:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang ajang Indonesia Masters 2022, pebulu tangkis Viktor Axelsen langsung dijemput oleh Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Jelang ajang Indonesia Masters 2022, pebulu tangkis Viktor Axelsen langsung dijemput oleh Marcus Fernaldi Gideon. Anak-anaknya pun jadi sorotan.

Sebagaimana diketahui, Viktor Axelsen adalah pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia. Ia bertolak dari Denmark untuk mengikuti ajang Indonesia Masters 2022.

Baca Juga

Sementara Marcus Fernaldi Gideon adalah pebulu tangkis ganda putra terbaik dunia. Saat ini, ia bertindak sebagai tuan rumah.

Viktor Axelsen memiliki anak perempuan yang menggemaskan, yaitu Baby Vega, yang popularitasnya melejit di Indonesia.

Sedangkan Marcus Fernaldi Gideon juga memiliki anak laki-laki berusia tiga tahun yang tak kalah menggemaskan, anak itu diberi nama Marcus Fernaldi Gideo Junior.

Baca Juga

Menariknya, ketika tiba di Jakarta untuk mengikuti ajang Indonesia Masters 2022, Viktor Axelsen dan istrinya, hingga Baby Vega dijemput dengan fasilitas terbaik.

Fasilitas berupa mobil disediakan langsung oleh Gideon Badminton Academy, akademi bulutangkis milik Marcus Fernaldi Gideon.

Kemudian, ketiganya diantarkan menuju salah satu hotel bintang lima, Fairmont Hotel di Jakarta, dekat Istora Senayan, lokasi pertandingan Indonesia Masters.

Baca Juga

Lewat sebuah unggahan di Instagram Story, Viktor Axelsen lantas mengucapkan terima kasih atas bantuan Marcus Fernaldi Gideon.

Viktor Axelsen tiba di Indonesia, dan dijemput dengan mobil milik Marcus Fernaldi Gideon.

1. Netizen Jodohkan Baby Vega dan Junior

Marcus Gideon tampak menciumi anaknya di podium juara.

Keakraban antara keluarga Viktor Axelsen dan keluarga Marcus Fernaldi Gideon, tentu membuat netizen gemas dengan keduanya.

Apalagi, tahun lalu, Baby Vega juga sempat menunjukkan aksi keakraban dan bermain bersama Marcus Gideon Junior saat di Bali.

Baca Juga

Salah satu akun media sosial terkenal, Bhulukhuduk TV membawa potret ini ke ranah Twitter. Alhasil, netizen pun mulai menjodohkan Baby Vega dengan Junior.

Baca Juga

"Yang jemput MS WR1 adalah MD WR1," tulisnya melalui akun @bhulukhuduktv.

"Dek Vega mau dijodohin sama Uniol," komentar dari @simeeekm. Uniol adalah sapaan akrab bagi Marcus Gideon Junior.

Baca Juga

"Uniol sama Vega cocok wkwk," balas pemilik akun Twitter @_masnazhif.

"Yaampun bisa besanan yok bisa bisa bisaa," timpal akun Twitter @dopito_.


2. Perkumpulan Anak Pebulutangkis

Anak-anak dari Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan turut berfoto di podium

Banyak netizen yang menunggu momen saat Baby Vega bermain bersama anak-anak dari para pebulu tangkis Indonesia.

Di Indonesia sendiri, ada dua anak balita yang menggemaskan dari Marcus Fernaldi Gideon, yakni Marcus Fernaldi Gideon Junior dan Jemima Frederica Gideon.

Tak lupa, masih ada tiga anak heboh dari Hendra Setiawan, yaitu Richard Setiawan bersama kembarannya, Richelle Setiawan, serta sang anak bungsu, Russel Setiawan.

Tak mau kalah, Mohammad Ahsan juga punya tiga anak yang siap menghebohkan Istora Senayan. Ada Maritza Chayra Ahsan, King Arshaka Ahsan, dan ada putri bungsu.

Indonesia MastersViktor AxelsenMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita BulutangkisIndonesia Masters 2022

Berita Terkini