x

Gagal Total di Indonesia Masters, Ganda Putra Denmark Tetap Full Senyum Berkat The Daddies

Senin, 13 Juni 2022 16:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mengaku masih bahagia bisa kalahkan The Daddies meski baru saja gagal total di Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mengaku masih bahagia bisa kalahkan The Daddies meski baru saja gagal total di Indonesia Masters 2022.

Ajang Indonesia Masters 2022 telah selesai digelar pada Minggu (12/06/22), di mana banyak momen menarik yang terjadi di ajang BWF level super 500 tersebut.

Baca Juga

Salah satunya ialah pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, yang menunjukkan antusiasnya bisa tampil di ajang Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022 nanti.

Astrup/Rasmussen sendiri menghentikan langkahnya lebih cepat di Indonesia Masters 2022, di mana mereka tersingkir di babak kedua.

Saat itu Astrup/Rasmussen kalah dari pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong lewat dua gim dengan skor 20-22 dan 13-21 dalam 49 menit.

Baca Juga

Meski gagal di Indonesia Masters 2022, namun Astrup/Rasmussen masih bisa menunjukkan keceriaannya. Selain karena bisa tampil di Tanah Air yang menjadi salah satu negara favorit dengan penggemarnya yang luar biasa.

Namun Astrup/Rasmussen juga masih dalam suasana bahagia karena sebelumnya berhasi mengalahkan pasangan Indonesia sekaligus peringkat 3 dunia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Astrup/Rasmussen saat acara temu sapa dengan penggemar di Jakarta pada Minggu (12/06/22) kemarin.

Baca Juga

Astrup/Rasmussen menyebut pasangan yang dijuluki The Daddies itu masih menjadi rival terberat dalam setiap turnamen yang dijalani.

Meski demikian, nyatanya Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen baru berhasil pecah telur usai mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang sebelumnya yakni Thailand Open 2022.


1. Bahagia Bisa Kalahkan The Daddies

Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan

Astrup/Rasmussen lebih lanjut menyatakan bahwa bisa mengalahkan The Daddies adalah salah satu pencapaian besar bagi mereka.

Pasangan ganda putra peringkat kesembilan dunia itu mengaku sangat bangga akhirnya dapat menaklukkan Hendra/Ahsan pada babak perempat final Thailand Open 2022.

Baca Juga

Sebelumnya pasangan ganda putra asal Denmark itu selalu kalah dalam enam pertemuannya melawan The Daddies.

"Kami sangat senang akhirnya bisa mengalahkan Daddies di pertemuan terakhir karena kami selalu kalah dalam enam pertemuan melawan mereka," kata Astrup, dilansir dari Antara.

Pernyataan Astrup diamini oleh Rasmussen, yang mengakui bahwa The Daddies yang kini menduduki peringkat tiga dunia itu kerap menyulitkan mereka dalam setiap pertemuan.

"Pasangan ganda putra yang selalu membuat saya merasa tampil buruk di lapangan adalah ketika kami melawan The Daddies,” ucap Rasmussen.

Baca Juga

“Kami pernah bermain cukup baik saat melawan The Minions (Kevin/Marcus), tetapi saya merasa belum pernah mendapatkan hasil yang bagus ketika bertemu The Daddies.

"Jadi bisa bermain dan mengalahkan mereka adalah pencapaian besar bagi kami," tambahnya.

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk tampil di ajang super 1000 bertajuk East Ventures Indonesia Open 2022 sendiri akan berlangsung pada 14-19 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta.


2. Jadwal Lengkap Indonesia Open 2022

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia

Berikut jadwal ajang bulutangkis Indonesia Open 2022, di mana Apriyani/Fadia hadapi mimpi Buruk, serta ganda putra kembali tatap ujian berat.

Ajang Indonesia Masters 2022 telah selesai digelar pada Minggu (12/06/22), Indonesia berhasil meraih satu gelar yang digondol oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di BWF level super 500 tersebut.

Baca selengkapnya: Jadwal Lengkap Indonesia Open 2022: Ganda Putri Hadapi Mimpi Buruk, Fajar/Rian vs Malaysia

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanKim Astrup/Andres Skaarup RassmusenBerita BulutangkisIndonesia Masters 2022

Berita Terkini