x

Terima Kado Uang Tunai dari Penggemar, Ekspresi Bingung Kento Momota Bikin Netizen Gemas

Senin, 13 Juni 2022 15:35 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pebulu tangkis Jepang, Kento Momota, kebingungan usai terima kado uang tunai dari penggemar. Hal tersebut sontak membuat netizen gemas.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis Jepang, Kento Momota, kebingungan usai terima kado uang tunai dari penggemar. Hal tersebut sontak membuat netizen gemas.

Jelang event bulutangkis Indonesia Open 2022, para pebulu tangkis dari perwakilan berbagai negara sudah datang dan menginap di Jakarta.

Baca Juga

Merespons kedatangan para atlet bulu tangkis, sontak menggerakkan rasa penasaran penggemar.

Sebelum mengikuti gala dinner, Kento Momota dibuat kebingungan lantaran ada penggemar memberinya sebuah kado uang tunai pada Minggu (12/06/22) siang.

Momen tersebut kemudian diunggah di Twitter dalam bentuk sebuah unggah video singkat. Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, terlihat pemilik akun Twitter @ikscpw menghampiri Kento Momota dengan membawa bouquet uang tunai.

Baca Juga

“SEMUANYA HARUS LIAT PADUKA GEMEEEEEESSS BANGEEEEEEETTTTT,” tulisnya.

Merespons kejadian tersebut Kento Momota sontak menjadi kebingungan. Sebab pemberian bouquet uang tersebut tidak untuk memperingati hari kelahirannya, selebihnya pelaksanaan Indonesia Open 2022 juga masih belum digelar.

Tak pelak unggahan tersebut menuai berbagai respons netizen dari Indonesia. Banyak dari penggemar merasa iri dan ada juga yang terhibur dengan sikap Kento Momota.

“Belum mulai turnamennya, dia udh dapat duit aja Kemot,” @am*****

“Serius ya ini tuh malah kayak janjian kencan yang backstreet gitu loh. Gemes banget,” @NC*****

“Mukanya KeMot kyk masih jetlag,” @iv*****

Baca Juga

“Gemes bgtt, mbanya juga gemess nyamperinnya, kek couple yg udh lama ldran,” @ll*****

“IRINYA YALLAHH,” @nj*****


1. Bukan yang Pertama

Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota

Dengan mengenakan kaus berwarna steel blue, Kento Momota nampak kebingungan saat ada seorang perempuan menghampirinya dengan membawa bouquet uang.

Melalui video singkat tersebut, memang nampak bahwa Kento Momota terlihat sedang bingung. Kebingungan yang ditunjukkannya itu sontak mencuri perhatian netizen.

Baca Juga

Melansir dari komentar-komentar yang diberikan netizen atas video tersebut, memang nampak Kento Momota seperti sedang baru bangun tidur. Selain itu, tingkah yang ditunjukkannya pun seakan dirinya tidak tahu harus berbuat apa.

Setelah itu si pemilik video kemudian meminta Kento Momota untuk berfoto bersama. Hasil fotonya pun ia sandingkan dengan bouquet yang diunggah oleh Kento Momota di akun Instagram pribadinya.

Nampaknya, si pemilik akun Twitter @ikscpw sudah pernah memberikan bouquet uang ke Kento Momota.

Baca Juga

Si pemilik akun Twitter tersebut mengaku bahwa sebelumnya dirinya hanya bisa untuk mengirim bouquet, sedangkan saat ini ia bisa bertemu langsung.

Berkat unggahan foto bersama Kento Momota tersebut itu pun makin membuat netizen ribut.

Sebab, ada netizen yang mengatakan bouquet tersebut berbeda. Sontak pemilik akun Twitter @ikscpw merespons tanggapan tersebut.

Baca Juga

“Buat yang gak paham, ini emang beda bouquet. yang dipost itu gua ngirimnya pas ibf, yang ngasih langsung itu kemarin. maksudnya from this to this tuh dari yg cuma bisa ngirim jadi bisa ngasih langsung dan bilang kalo gua yang ngirim,” jelasnya.


2. Meski mengalami penurunan Kento Momota tidak kehilangan penggemarnya

Kento Momota tertunduk setelah tersingkir dari Olimpiade 2020 usai dikalahkan wakil Korea Selatan, Heo Kwang-hee, dua set langsung, Rabu (28/07/21) malam WIB.

Park Joo-bong, mantan pemain bulutangkis asal Korea Selatan sekaligus pelatih di Asosiasi Bulutangkis Jepang (NBA), menyampaikan alasan penurunan performa Kento Momota.

Tunggal putra ranking 2 dunia itu kandas di penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2022, hingga akhirnya bangkit di Indonesia Masters 2022.

“Momota tidak dalam kondisi terbaiknya. Meskipun dia telah mengikuti pelatihan dengan rajin,” ungkap Park Joo-bong.

“Dia terkena dampak kecelakaan, tetapi sejak itu, dia telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Faktanya, dia melakukannya dengan baik di Piala Sudirman 2021 dan Piala Thomas (2020),” sambungnya.

“Saya pikir kekalahannya dari Viktor Axelsen di final Denmark Open (2021) dan Kanta Tsuyenama di semifinal French Open (2021), telah mempengaruhi kepercayaan dirinya lagi. Dia patah hati,” tutur Park Joo-bong.

Meski sempat mengalami penurunan, nyatanya penampilan dari Kento Momota tetap menjadi salah satu pertandingan yang paling dinantikan di Indonesia Open nanti.

Antusiasme penggemar terhadap Kento Momota juga terlihat dari video singkat yang diunggah oleh @ikscpw di akun Twitter pribadinya.

Terlebih dengan respons yang diberikan oleh netizen terhadap ekspresi gemas saat mendapatkan bouquet uang dari penggemarnya.

Penulis: Antonius W. Indra

Kento MomotaIndonesia OpenBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentIndonesia Open 2022

Berita Terkini